Kampus2 ter-ANGKER di INDONESIA!! | #NERROR

5016750
Download now
Published on October 04 ,2019 by Nessie Judge

LIKE, SHARE & SUBSCRIBE if you enjoyed the video please!

I luh ya, Nessie

...............................................................................
FOLLOW ME ON
TWITTER: twitter.com/nessiejudge
INSTAGRAM: @nessiejudge
TUMBLR: http://nessiejudge.tumblr.com/
BLOGSPOT: nessiejudge.blogspot.com
ASK.FM: Nessie Judge
----­ -----
Background music :
Youtube Creation Tools
----­ -----

Category Tag

10 comments

  • Nessie Judge
    Nessie Judge 8 months ago 2052

    HELLO, #NERRORIST!
    Selamat datang di SPOOKTOBER!! Aku akan lebih memprioritaskan request kalian untuk semua konten di SPOOKTOBER! Jadi tulislah request kalian!! Are you ready?!! Have a great SPOOKTOBER! 👻♥️

    Reply
  • Nur Mergwar
    Nur Mergwar 4 hrs ago 5039

    Udh nonton di mlm Jumat trus anjing tetangga pake mengaung segala😬merinding aahhh

    Reply
  • Elvhad Eka
    Elvhad Eka 6 hrs ago 0703

    Next part 2

    Reply
  • zulia cahyani
    zulia cahyani 10 hrs ago 3437

    Universitas yang ad d Sumatra dong....

    Reply
  • aji ramlan
    aji ramlan 10 hrs ago 0513

    another pople : naik Kereta hantu ui - tebet diliat orang lain jalan kaki di tengah rel kereta
    me : emang kaga ketabrak kereta jalan sepanjang jalan dari UI ke Tebet? kereta emang kaga lewat? yakali jalan kaki dari ui ke tebet sepanjang jalan kaga ada kereta lewat, jaraknya kan jauh masa iya kaga ada kereta yang lewat?

    kasih tau dong gimana bisa begitu? apa karena ada kereta hantu jadi kereta lain yg di belakang berenti, apa emang kaga ada lagi kereta yg lewat?

    Reply
  • ninja !
    ninja ! 13 hrs ago 0033

    Prat2 kak

    Reply
  • YHZ CHANNEL
    YHZ CHANNEL 14 hrs ago 4950

    kak ITB di bandung sekolah lama ayah bunda ku

    Reply
  • Oktavuri rp
    Oktavuri rp 17 hrs ago 4533

    Tolong pas trisakti napa muka setannya gede amat, kan kaget yaa

    Reply
  • Su Wandi
    Su Wandi 18 hrs ago 5925

    Kak pas digedung trisakti gadis ekonomi nya itu tewas pada tanggal 12 mei hampir sama kaya tanggal lahirku 12 mei cuma sama tanggal ama bulannya doang sih😊





    Itu aja😑😑😑😑

    Reply
  • saffa fa
    saffa fa 21 hrs ago 4354

    Kak cerita nyi roro Kidul kak

    Reply

Add your comment

Your email address will not be published.