MAKEUP KE KANTOR ANTI TERLIHAT LEMBUR ! ๐Ÿ˜‚

198299
Download now
Published on October 19 ,2019 by tasya farasya

Thankyou so much guys!
Find me on ig @tasyafarasya

Category Tag

10 comments

  • Nova Tursina
    Nova Tursina a month ago 2333

    Ampun ternyata ada makeup anti lembur, kalo kerja anti lembur ada ga kak ๐Ÿ˜ญ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    Reply
  • Winnie Cherina
    Winnie Cherina 2 months ago 1446

    Ngakak banget openingnya๐Ÿ˜‚

    Reply
  • Yurike Ang
    Yurike Ang 3 months ago 3842

    Aku Silky Girl lover.
    utk maskaranya ku sdh pernah coba dan bener memang bkin bulmat bgs bgt.

    utk blush on sticknya mnrtku memang gk pigmented, aku pke di bb cushion sih kliatan tp gk thn lama cpt pudarnya.

    pensil alisnya enak dan lmbut

    alis pomadenya jg bgs bgt dan awet bgt gk abis2..haha.. udh coba jg.

    Reply
  • Salsabila Thalib
    Salsabila Thalib 3 months ago 3408

    G tau yaa kok aku suka banget sm kacanya kak tasya...

    Reply
  • ivonny anindiany
    ivonny anindiany 5 months ago 5332

    Kak one brand make up tutorial Oriflame dong

    Reply
  • dota doti
    dota doti 6 months ago 5448

    Jadi pengen beli eyeliner, pensil alis 2-2 nya, mascara yg dipakai. Jadi penasaran pengen pakai silkygirl ๐Ÿ’–

    Reply
  • Ananda Amalia Lia
    Ananda Amalia Lia 6 months ago 0004

    Ka Tasya mukanya kaya Barbie

    Reply
  • Arbadinda Maharani Gusman
    Arbadinda Maharani Gusman 6 months ago 0425

    Ih ko matanya lucu banget kak๐Ÿ˜

    Reply
  • Indah Permata
    Indah Permata 7 months ago 2432

    natural cakep, makeup cakep. ya allah ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    Reply
  • Haura Zakialex
    Haura Zakialex 7 months ago 4250

    Ka tasya bikin challenge my "followers control me for a day" dong ka

    Reply

Add your comment

Your email address will not be published.