PECAH..PECAH!! Gilang Memang Jagonya Impersonate

4382956
Download now
Published on May 01 ,2018 by Indosiar

Tak hanya jago menjadi seoarng host namun Gilang memiliki kehlian dan keunikan tersendiri dalam menirukan suara orang lain. Simak selengkapnya di Liga Dangdut Indonesia - Konser Final Top 5 Show!

Tonton tayangan lengkap Indosiar di vidio.com atau klik http://bit.ly/tayanganlengkapIndosiar

Category Tag

10 comments

  • ade haryono
    ade haryono a week ago 1139

    Kata aku Gilang Dirga bisa jadi penyanyi.....karna Gilang aja bisa niruin penyanyi...

    Reply
  • Andhika G
    Andhika G 2 weeks ago 4009

    Kalo ga ada Gilang ya tewas semuanya, ga ada yg lucu apalagi Irfan kgk bisa apa2 dia nyuruh2 doang bisanya

    Reply
  • Siti Komariah
    Siti Komariah 4 weeks ago 4431

    Gilang menghibur bngt

    Reply
  • Maulin Thaharah
    Maulin Thaharah 4 weeks ago 4439

    4:25 ngakak :v

    Reply
  • AA AFRIANSYAH
    AA AFRIANSYAH a month ago 1709

    Masih ada g yg nonton di 2020

    Reply
  • Permana Channel
    Permana Channel a month ago 3438

    Versi Indomaret
    Di tarik tapi masih bsa di dorong
    Di dorong tapi masih bisa di tarik

    Versi Indosiar
    Pagi tobat
    Siang tobat
    Sore tobat
    Malam dangdut

    Reply
  • Azifa Aulia
    Azifa Aulia 2 months ago 5145

    Pas cakra khan mirip banget anjir haha aku ngakak bat sumpah

    Reply
  • arsyi channel
    arsyi channel 3 months ago 5244

    Ari jauh2 dong mls tnguk km

    Reply
  • Ayu R
    Ayu R 3 months ago 4515

    host nya si irfan msih lucu, gilang udah psti lucu..
    nah tuh si ramzi gak ada lucunya, garing banget.

    Reply
  • Nayla Azzahra
    Nayla Azzahra 3 months ago 2703

    Host terbaik adalah Gilang Dirga

    Reply

Add your comment

Your email address will not be published.