Nikita Mirzani Tersangka Dua Perkara, Nia Ramadhani Jajan Ratusan Juta | Mantul Infotainment

469218
Download now
Published on July 16 ,2019 by MANTUL Infotainment

Video hiburan dan informasi terkini seputar selebritis yang MANTAP BETUL !

Ada apa nih di Mantul Hari ini?

Mantul Lovers, Nikita Mirzani yang dikecam oleh para artis senior jadi tersangka dalam dua perkara. Masih gak sih Nikita ngerasa jadi tersangka yang bermartabat? gimana sih kelanjutan Nikita yang jadi tersangka, bakal ditahan? Udah ah bahas seriusnya, mending bahas hidup hedon selebriti. Kepo gak sih sebulan Nia Ramadhani istri dari keluarga yang tajir melintir dapat jajan berapa? nyampe ratusan juta gak sih?

[0:54] - Nikita Mirzani termakan omongan sendiri
[6:11] - Pengacara ribut, Rey - Pablo - Galih menderita
[8:59] - Sunan Kalijaga cekal anak sendiri
[11:54] - Ayu Ting Ting Single mother paling yahud
[13:54] - Istri pengabdi suami (Nana Mirdad)
[16:55] - Uang belanja selebriti istri pengusaha (Nia Ramadhani)
[18:40] - Lady Killer (Al, El, dan Dul)
[22:04] - Baby Tsabina nari bareng Blackpink
[25:31] - Sosok seleb muda cantik dan sahaja (Ranty Maria)

Saksikan semua di Mantul Infotainment! Jangan lupa Subscribe, Like, Share dan Comment ya! Turn On notifikasi dari kita!

Category Tag

10 comments

  • aya01 wiyah
    aya01 wiyah 4 weeks ago 0525

    ngeri amat jdi tersangka terus

    Reply
  • Raja Ismail
    Raja Ismail a month ago 5451

    Padam muka

    Reply
  • vanz gimbal
    vanz gimbal 2 months ago 5251

    Teu baleg ngomong nya juga

    Reply
  • Muhd Zikry
    Muhd Zikry 2 months ago 5743

    Alahhh sak karepmu..
    Mbok lakon2i dewe....
    Aku ura melu2
    Tak ndelok.nyawang karo krungokno wae
    + mimik secangkir kopiii😂😂

    Reply
  • Safrijal Rijal
    Safrijal Rijal 4 months ago 2713

    Perasaan yg nmanya tersangka ngk ad yg terhormat deh, btul ngk sih???

    Reply
  • Purwa Putu Pandu Chanel
    Purwa Putu Pandu Chanel 4 months ago 3923

    Wanita itu ingat kodrat...
    Jangan sok...
    Jangan egois...
    Kalau wanita nggak sadar kodrat ..ya...hukum tabur tuai itu berlaku

    Reply
  • Joni Azwar
    Joni Azwar 4 months ago 2846

    Gak cape yaa kmu bgini trus bro..☺☺☺

    Reply
  • Antarctic Osram
    Antarctic Osram 4 months ago 3727

    Terus berjuang mbak nikita demi buah hati mbak, selama mbak nikita gak salah

    Reply
  • Antarctic Osram
    Antarctic Osram 4 months ago 3506

    Yg perlu Di penjara tu sujat Dan dipolatif , melapor kan orang Yg gak salah, dah pada menggamili mbak nikita, pada gak da Yg tanggung jawab, tapi menuduh menelantarkan anak, Yg bener aja

    Reply
  • Walti Walti
    Walti Walti 4 months ago 5848

    Jangan 2 suaminya nikita minta hak asuh anak, cuma buat mancing nikita supaya balik kan sama suami nya, mbak nikita hati hati, suami kamu modus tu,ha ha ha ha

    Reply

Add your comment

Your email address will not be published.