Nikita Mirzani Tersangka Dua Perkara, Nia Ramadhani Jajan Ratusan Juta | Mantul Infotainment

401504
Download now
Published on July 16 ,2019 by MANTUL Infotainment

Video hiburan dan informasi terkini seputar selebritis yang MANTAP BETUL !

Ada apa nih di Mantul Hari ini?

Mantul Lovers, Nikita Mirzani yang dikecam oleh para artis senior jadi tersangka dalam dua perkara. Masih gak sih Nikita ngerasa jadi tersangka yang bermartabat? gimana sih kelanjutan Nikita yang jadi tersangka, bakal ditahan? Udah ah bahas seriusnya, mending bahas hidup hedon selebriti. Kepo gak sih sebulan Nia Ramadhani istri dari keluarga yang tajir melintir dapat jajan berapa? nyampe ratusan juta gak sih?

[0:54] - Nikita Mirzani termakan omongan sendiri
[6:11] - Pengacara ribut, Rey - Pablo - Galih menderita
[8:59] - Sunan Kalijaga cekal anak sendiri
[11:54] - Ayu Ting Ting Single mother paling yahud
[13:54] - Istri pengabdi suami (Nana Mirdad)
[16:55] - Uang belanja selebriti istri pengusaha (Nia Ramadhani)
[18:40] - Lady Killer (Al, El, dan Dul)
[22:04] - Baby Tsabina nari bareng Blackpink
[25:31] - Sosok seleb muda cantik dan sahaja (Ranty Maria)

Saksikan semua di Mantul Infotainment! Jangan lupa Subscribe, Like, Share dan Comment ya! Turn On notifikasi dari kita!

Category Tag

10 comments

  • Karina Belal
    Karina Belal 6 hrs ago 1023

    Nyaiiiii strong women 😍😍

    Reply
  • diatmika dayu
    diatmika dayu yesterday 0035

    Ya niki seorang ibu yang hebat 😍😍😍

    Reply
  • aldo tambunan
    aldo tambunan 4 days ago 5447

    Orang kaya ma bebas

    Reply
  • Mamah Hasbi
    Mamah Hasbi a week ago 3554

    Amiiiin ya robbal alamiiiin.mudh2an bnr c nikinyinyir slama2nya d pnjara

    Reply
  • Fia Marlina
    Fia Marlina a week ago 1838

    Ha ha ha ha sukur, dasar betina koplak. Mati kau masuk buih penjara, baru tau rasa

    Reply
  • frima 2222
    frima 2222 2 weeks ago 4947

    Si nyai ini memang layak di penjara,karna bertingkah laku tdk selayak nya se org ibu,berkelakuan kriminal,mulut nya nyinyir terlalu berani di pikir dirinya paling hebat..bodo emang keliatan kalo ga ada pendidikan..

    Reply
  • Dura HL
    Dura HL 2 weeks ago 1101

    Salma lopeyou😅

    Reply
  • Eni Supiani
    Eni Supiani 2 weeks ago 1559

    Itu istri durhaka dan dombong

    Reply
  • Erika Sadot
    Erika Sadot 2 weeks ago 5450

    Judul y nikit kox yg d on tentng anax y dany... muax

    Reply
  • Siti Indo
    Siti Indo 2 weeks ago 4354

    Niki mulutnya harus di sekolahkan di sekolah predio alias penjara ...

    Reply

Add your comment

Your email address will not be published.