TERUS MAJU!! Nassar Lamar Zaskia Gotik Kedua Kalinya| LIDA 2019

1483679
Download now
Published on March 18 ,2019 by Indosiar

Vote SMS : Ketik: LIDA (spasi) nama duta, kirim ke 97288

Tonton tayangan lengkap Indosiar di vidio.com atau klik http://bit.ly/tayanganlengkapIndosiar

Terus maju Nassar melamar Zaskia Gotik untuk kedua kalinya.

Liga Dangdut Indonesia 2019 merupakan ajang pencarian bakat penyanyi dangdut terbesar di Indonesia 2019, diikuti oleh duta dari 34 provinsi di Indonesia. Bakat-bakat muda sepeti Selfi, Rara, Ridwan, Arif, Nabila, Randa, dan masih banyak lainnya adalah salah satu contoh banyaknya bakat-bakat luar biasa yang ada di seluruh penjuru Indonesia. LIDA 2019 diharapkan bisa menjadi tempat para pemuda-pemudi di seluruh Indonesia menyalurkan bakat yang mereka punya.

Follow Indosiar juga di Sosial Media ya Indosiar Mania!

Facebook: bit.ly/FBIndosiar
Twitter: bit.ly/TWIndosiar
Instagram: @Indosiar

Category Tag

10 comments

  • Miss Ann Musa
    Miss Ann Musa 2 days ago 2512

    Zaskia Gotik cantik banget

    Reply
  • sunarya ojan
    sunarya ojan 7 days ago 3118

    channel sunarya ojan
    saya memang tidak tau kehidupan king nazar saya juga tidak tau kehidupan neng gotik tp saya dukung lah kalau memang benar bener karna hati mah
    salam dari channel aku

    Reply
  • Kpop Reveluv
    Kpop Reveluv a week ago 2335

    Semua cowo itu sama aja
    Suka sama cewe nya waktu dianya lagi cantik aja
    Dan kalau artis lagi deket sama seseorang di suatu acara kalo acaranya udah kelar ,bubar
    juga kedekatanya

    Sama dia di lida juga
    Giliran acaranya kelar,udah gak ketemuan lagi
    Katanya "kia itu bisa menjadi istri yang baik"
    Kalo bisa jadi istri yang baik
    Perjuangin donggg!

    Reply
  • Baby Ama
    Baby Ama 2 weeks ago 2107

    Neng gotik juga sering gahalang2 nasar Kalo Sama yg lain

    Reply
  • Baby Ama
    Baby Ama 2 weeks ago 1932

    Benar kata so imah selfi aja atuh

    Reply
  • sum yati
    sum yati 2 weeks ago 2155

    Idola ku mkin cntik kya barby

    Reply
  • Endjol Kampret
    Endjol Kampret 3 weeks ago 2510

    Nassar tukang modus

    Reply
  • mutia mudmainah
    mutia mudmainah 3 weeks ago 2532

    Alaaaaaa,,,sm Aulia msh ngincer....

    Reply
  • Sallena Johan
    Sallena Johan a month ago 1608

    Nasar sengaja merayu Saskia gotik, tau persis kalau Nasar tdk mau gotik sana Nasar, skses gotik

    Reply
  • cinta zhyl
    cinta zhyl a month ago 1402

    Hedeh Lenje gtu, jgn mau neng, cari cowok yg macho

    Reply

Add your comment

Your email address will not be published.