Agnez Mo SKAK MATT Syahrini & Gisel Sekaligus !! Diduga Muak Dengan Sensasi, Agnez Sampe Bilang Gini

2176595
Download now
Published on March 12 ,2019 by Azec Fote

Agnez Mo SKAK MATT Syahrini & Gisel Sekaligus !! Diduga Muak Dengan Sensasi, Agnez Sampe Bilang Gini
Agnez Mo SKAK MATT Syahrini & Gisel Sekaligus !! Diduga Muak Dengan Sensasi, Agnez Sampe Bilang Gini
Agnez Mo SKAK MATT Syahrini & Gisel Sekaligus !! Diduga Muak Dengan Sensasi, Agnez Sampe Bilang Gini

#agnezmo #syahrini #gisel

Category Tag

10 comments

  • Zaimar Zakaria
    Zaimar Zakaria 9 hrs ago 2302

    Selera masyarakat kita masih rendah kelasnya... tp masih ada kok yg selera tontonanya yg berkelas seperti aku kamu dan dia..

    Reply
  • Izaac Olin
    Izaac Olin yesterday 5134

    Baru pernah liat agnes mo Bikin Sensasiu ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Reply
  • Wiwin Nurhasanah
    Wiwin Nurhasanah yesterday 0622

    Ya cewe umur 40 thn tambah 15 tahun lagi pasti kelihatan tuanya udah hukum alam kodrat manusia kadang kita lupa akan seberapa lama hidup ini

    Reply
  • Yuli Hartati
    Yuli Hartati 2 days ago 1137

    memang media lebih senang sensasi drpd yg berprestasi

    Reply
  • Mei Henriko Sinaga
    Mei Henriko Sinaga 2 days ago 1627

    Agnezmoo ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    Reply
  • Yunita KNSL elf
    Yunita KNSL elf 2 days ago 0719

    Iya Agnez Monica bukan artis karbitan. Dia profesional, dia bisa misahin mana masalah pribadi dan kerjaan. Memang Media Indonesia lebih mentingin masalah-masalah orang lain or artis, dibanding prestasi yang udah dicape sama artis tersebut. Rata-rata media indonesia besar namanya karena kabar-kabar sensasi atau pribadinya itu artis. Sekalipun gak 100% yang mereka tulis bener. Sudah saatnya Media Indonesia meliput juga ttg prestasi2 anak bangsa yang sdh berhasil di International. Agar Artis2 Lokal kita bisa diperhitungkan di luar negeri.

    Reply
  • Tri astuti Rubiah
    Tri astuti Rubiah 2 days ago 1147

    Itulah cewe jaman skrg ,sebenernya pingin jajan tp krn istri org kan jaga image,jd gisel cari2 alasan aja tuntut gading minta cerai,utk nutupin nya biar si gading yg dibilang selungkuh lah,,padahal emang gisel udah ada gebetan baru ,yg pingin ngerasain punya laki2lain, itu lah kesalahan pengadilan negri bgtu gampang menerima dan memproses setiap gugatan dr perempuan,jd sdh bnyak perempuan yg mempermainkan pernikahan,krn klo dipikir2 dgn logika,kehiduppan dah mapan tdk kekurangan ekonomi,klo cm perselingkuhan gw rasa bs di selesaikan dgn tanpa bercerai,krn perempuan2 era sblum 90 an sdkit percerain nya,,bahkan yg kdrt aja bs kok akhir nya berumah tangga sampe seumur hidup,krn jarang perempuan yg bs menuntut cerai,jd emansipasi nya jd emansisapi?kebablasan,

    Reply
  • Bernadis Sukma
    Bernadis Sukma 3 days ago 1410

    Agnes iri kali kok gue gak kawin2 padahal udah 33....udah gitu ngebatin ..gue yg cantij ini kok gak dapar cowok tajir kyk syahrini....yg cuma pemain basket doang. Udah putus lagi๐Ÿ˜€

    Reply
  • Ari Andi
    Ari Andi 3 days ago 3933

    Mana skat matt nya? Postingan t**

    Reply
  • ahmad mushaffa
    ahmad mushaffa 3 days ago 2432

    ya ampun saingannya waria agnez m0.. trixie mattel kan drag queen hahahahahh

    Reply

Add your comment

Your email address will not be published.