MAIN SAMA ISSABEL SAMBIL UNBOXING BELANJAAN KE BALI! Liburan....

738242
Download now
Published on June 10 ,2019 by Rumah Ricis

Contact business : +6285716990012 (Riri)

Subscribe RICIS OFFICIAL
https://www.youtube.com/channel/UC4tS4Q_Cno5JVcIUXxQOOpA

Subscribe RICIS TV
https://www.youtube.com/channel/UC8IZ...

Subscribe MERMAID RICIS
https://www.youtube.com/channel/UCu4XwIHO8xNoU_1K2o3C28w

@riaricis1795
https://www.instagram.com/riaricis1795

@rumah.ricis
https://www.instagram.com/rumah.ricis

@ricisofficial_ytb
https://www.instagram.com/ricisoffici...

HIJAB BY @ricisbykhayra
https://www.instagram.com/ricisbykhayra

Category

10 comments

  • Tyara Putry
    Tyara Putry an hour ago 4955

    Kak itu kalung kucingnya gaboleh yg kaya bel bel gitu kak, aku nonton di khazanah, katanya klo disekitar kita ada bel tingtingnya, itu malaikat gamau nemenin kita, katanya sih kak, coba aja kk cek ya, aku cuman ngasih tau aja kak😊

    Reply
  • Dini Puspitaa
    Dini Puspitaa 5 hrs ago 3646

    Jae mirip tegar yg penyanyi itu

    Reply
  • aisyah aisyah
    aisyah aisyah 6 hrs ago 4130

    Ibel bilek:yaallah gw di apain sih... :v

    Reply
  • 12pm
    12pm 14 hrs ago 5645

    Gila buat channel banyak buat duit,

    Reply
  • dwiaa Anggrainiee_
    dwiaa Anggrainiee_ 15 hrs ago 5749

    Salfok ma kucingnya jdi keinget kucing aku yg udh mati😿

    Reply
  • Masita John
    Masita John 16 hrs ago 2937

    Saya nonton ini fokus.a ke kucing

    Reply
  • Navida Maidan Qital
    Navida Maidan Qital 17 hrs ago 1749

    Yuk sama sama bantuin subscribe, supaya saya tambah kaya raya! Gitu dong pembukaan nya 😅

    Reply
  • abdiarja official
    abdiarja official 17 hrs ago 0937

    Jd salfok liat in issabell lucu banget ka...

    Reply
  • Annisa Septiana
    Annisa Septiana 17 hrs ago 2749

    30 trendinggg

    Reply
  • Afinia Kasandra
    Afinia Kasandra 21 hrs ago 0310

    Apa cm gue yang gk ngerti apa yg dimaksut"pororo" :v yg ngerti komen dong :')

    Reply

Add your comment

Your email address will not be published.