Luna Maya Terhempas, Nikita Nilai Syahrini & Reino Sudah Lama Main Belakang Part 2A - HPS 14/03

3080497
Download now
Published on March 14 ,2019 by Hotman Paris Show

Tanggal Tayang: 14/03/2019

Teman Makan Teman Lagi Hits

=========
Part 1A: https://youtu.be/8infMWmym4Q
Part 1B: https://youtu.be/xUBYYNDu-CQ
Part 2A: https://youtu.be/kZuvw606xk0
Part 2B: https://youtu.be/fXmscFRXsxQ
Part 3A: https://youtu.be/eP2hSmcGjvE
Part 3B: https://youtu.be/R6yg4Z0N9CY
Part 4A: https://youtu.be/DKmu6oZHhZw
Part 4B: https://youtu.be/NaOCNWpsS2U
=========

Hotman Paris kini hadir di layar Anda! Ditemani Melaney Ricardo, Hotman Paris akan memandu program yang mengupas segala macam persoalan dan konflik. Tak hanya itu, program ini akan memberikan arahan hukum sebagai langkah penyelesaiannya. Obrolan seru dan panas ini, menghadirkan bintang tamu sensasional dari berbagai kalangan. Saksikan program Hotman Paris Show setiap Rabu dan Kamis, 21.30 WIB di iNews!

Subscribe iNews Official Youtube Channel:
https://www.youtube.com/OfficialiNews

dan subscribe untuk program Hotman Paris Show di channel:
https://www.youtube.com/HotmanParisShow

Follow Our Official Twitter: https://twitter.com/OfficialiNewsTV
Check Our Official Website: https://www.inews.id
Like Our Official Facebook: https://www.facebook.com/OfficialiNews
Follow Our Official Instagram: https://www.instagram.com/officialinewstv

Sabang, Lampung, Pelaihari, Banjarmasin, Masohi - 50 UHF | Lhokseumawe, Jabodetabek - 30 UHF | Banda Aceh - 40 UHF | Medan, Pontianak, Semarang - 45 UHF | Pematang Siantar - 58 UHF | Pekan Baru - 48 UHF | Tanah Datar, Bukit Tinggi, Palangkaraya - 33 UHF | Padang, Cirebon - 31 UHF | Batam, Samarinda - 61 UHF | Palembang, Kendari - 44 UHF | Pangkal Pinang - 37 UHF | Bengkulu, Merauke - 24 UHF | Bandung - 22 UHF | Tasikmalaya - 52 UHF | Magelang - 54 UHF | Surabaya - 62 UHF | Denpasar - 53 UHF | Mataram - 38 UHF | Kupang, Gorontalo 56 UHF | Makassar - 51 UHF | Mamuju - 28 UHF | Tarakan - 41 UHF | Palu - 45 UHF | Manado - 26 UHF | Ternate, Manokwari - 34 UHF | Indovision -Channel 83 |Top TV - Channel 83 | Okevision - Channel 101

Category Tag

10 comments

  • nana ceria
    nana ceria 5 hrs ago 1659

    Sesama manusia kita wajib saling mengingatkan.

    Allah swt mengampuni dosa hambanya yg mau bertaubat (taubatan nasuha). Tp Allah tdk mengampuni dosa orang yg dzolim sebelum meminta maaf langsung kepada orang yg telah dia dzolimi.

    Nikita Mirzani, betapa banyak orang yg telah kau dzolimi lewat ghibah nyinyiran mu. Ingat bu, ajal kita tidak tau kapan menjemput.

    Untuk para netizin, jgn mau membebek untuk hal yg tidak kalian ketahui kebenarannya. Jangan ikut2an menghujat, ghibah dan nyinyirin orang. Berkata benar atau Diam, itu lebih baik. Ingat setiap perbuatan perkataan baik lisan atau tulisan akan dimintai pertanggung jawaban diakhirat kelak.

    Reply
  • Nila Handayani
    Nila Handayani 8 hrs ago 3826

    Nikita... Yaa lu aja yg gak tau kerjaan orang.

    Reply
  • Kartini Kikeh
    Kartini Kikeh 2 days ago 5731

    New reporter....u should ashmed with ur self..as a mother/women u should know the limit..pls wake up

    Reply
  • OL F
    OL F 6 days ago 4725

    Iya ni orang bener2 gabisa liat orang happy. Gw tdnya jg aga skeptis sama syahreino.
    Tp pas ngliat syahreino kocak ya mereka, chemistrynya dapet. Moga2 langgeng. Nah ini wanita rajin amat cuap2 ngmgin kejelekan orang di TV. Pantesan aja ditinggalin laki mulu, bapak anaknya beda2.. Gw aja gabakal mau jadiin ni cewek temen. Apalagi cowo jadiin dia istri. Sadar diri kek

    Reply
  • Me ! Oey
    Me ! Oey a week ago 2712

    Kt nya syahrini py batu bara bisnis

    Reply
  • si bungsu
    si bungsu a week ago 2233

    Lbh syirik si NM..😆😅

    Reply
  • Siti Wahadi
    Siti Wahadi a week ago 3604

    Heran ya ? Yg beginian kok di buat program mengajari orang tdk baik . Menghujat, memfitnah dan menjelekin orang yg tdk tau asli kehidupannya , Ya Allah mbo ya sadar Allah itu tdk tidur kapan pun azab Allah bisa datang.

    Reply
  • Nopita Sari
    Nopita Sari a week ago 3112

    Nikita juga terhempas ama tiga laki...

    Reply
  • fajri Aliandra
    fajri Aliandra a week ago 2712

    Ak sm suami jg pacaran cm 3 bln langsung nikah,soalnya ak udh sering pacaran bertahun" ujung"ny putus...

    Reply
  • Revanda Rahma
    Revanda Rahma 2 weeks ago 5113

    Emang ganti pacar ada undang"nya jangan suka ngomongin orang ngaca dong ratu nyinyir

    Reply

Add your comment

Your email address will not be published.