GOKIIIL! Dodit Mulyanto & Cak Blangkon Sahut Sahutan Lagu di Musik Komedi | LIDA 2019

1035401
Download now
Published on March 01 ,2019 by Indosiar

Dodit Mulyanto dan Cak Blankon Sahut Sahutan Lagu di Musik Komedi

Vote SMS : Ketik: LIDA (spasi) nama duta, kirim ke 97288

Tonton tayangan lengkap Indosiar di vidio.com atau klik http://bit.ly/tayanganlengkapIndosiar

Penampilan Anton Duta LIDA 2019 Provinsi Kalimantan Utara menyanyikan lagu Pangeran Dangdut

Liga Dangdut Indonesia 2019 merupakan ajang pencarian bakat penyanyi dangdut terbesar di Indonesia 2019, diikuti oleh duta dari 34 provinsi di Indonesia. Bakat-bakat muda sepeti Selfi, Rara, Ridwan, Arif, Nabila, Randa, dan masih banyak lainnya adalah salah satu contoh banyaknya bakat-bakat luar biasa yang ada di seluruh penjuru Indonesia. LIDA 2019 diharapkan bisa menjadi tempat para pemuda-pemudi di seluruh Indonesia menyalurkan bakat yang mereka punya.

Follow Indosiar juga di Sosial Media ya Indosiar Mania!

Facebook: bit.ly/FBIndosiar
Twitter: bit.ly/TWIndosiar
Instagram: @Indosiar

Category Tag

10 comments

  • Usan Usro
    Usan Usro 16 hrs ago 3500

    Sayangnya ada bencong nyelip

    Reply
  • Toneng Neng
    Toneng Neng 2 days ago 1348

    ketawa aja di kasih mic maksutnya biar apa sih

    Reply
  • Mulya Ikrom
    Mulya Ikrom 6 days ago 3425

    Mmpir mulya ikrom chanel mugi barokah

    Reply
  • Panjul 02
    Panjul 02 7 days ago 1635

    Garing kalo ada bencong jadi host gk ush gnti aja ama rina. Bgtu jdi artis aduhh tlong donk indosiar jgn ada itu jirayut bencong luar lagi..

    Reply
  • Rohim pallevi
    Rohim pallevi a week ago 0156

    bisane Ari gmuyu Ning mic sh

    Reply
  • osd petewele
    osd petewele 2 weeks ago 1733

    coba deh undang momobiru
    biar kalian bisa sadar wkwk

    Reply
  • nabilla hernina putri
    nabilla hernina putri 3 weeks ago 2822

    indosiar sekali"undang sinden yg lg viral dong kak mimin sm kak apri d jamin,,,,seru dan gak garing kaya krupuk

    Reply
  • Bmbg Ontoseno
    Bmbg Ontoseno 3 weeks ago 2404

    Enek sama indosiar gk prnh ada acara yg bagus hari2 dangdut dangdut & dangdut... Membosankan banget...

    Reply
  • Sam Bayu
    Sam Bayu 3 weeks ago 0541

    Ketawa soimah kyk d buat"

    Reply
  • Reza Keneter
    Reza Keneter 3 weeks ago 0632

    Itu nadanya aslinya pake lagu apaan sih ?

    Reply

Add your comment

Your email address will not be published.