Modal kelapa 7rb jadi keripik kelapa jual 70rb

969463
Download now
Published on March 12 ,2019 by sobat dapur

Assalamu'alaikum
Nih..satu lagi ide bisnis kuliner yang sangat menggiurkan
Keripik kelapa muda anti mainstream rasanya enak ada manis-manisnya dan rasanya sangat unik.
Resep keripik kelapa muda
- Kelapa : 1 butir
- Tepung beras : 250 gr
- Tepung tapioka : 250 gr
- Gula pasir : 100 gr
- Telur ayam : 1 butir
- Santan instan : 2 sdm
- Vanili bubuk : 1 sdt
- Garam : 1/2 sdt
- Air : 300 ml
- MInyak goreng : 3 liter

Category Tag

10 comments

  • Marta Lucky
    Marta Lucky 10 minutes ago 3622

    Kalo didaerahku, segitu 5.000, ya gak laku bang

    Reply
  • warta hiburan
    warta hiburan 47 minutes ago 5908

    barusan udah tak subscibe tu kak.....
    subscribe cannel ku ya kak di (warta hiburan)

    Reply
  • Caca Mamak
    Caca Mamak 59 minutes ago 4722

    Aku paling suka pokek kamu

    Reply
  • Aulia Aul
    Aulia Aul 7 hrs ago 3738

    Buat mancing ajaa ada ilmu nya apa lagi buat masak pasti banyak ilmu nya asalkan mau usaha dan belajar semangat terus juragan dapurr πŸ–’πŸ–’πŸ–’

    Reply
  • Dalena aieskeiey
    Dalena aieskeiey 7 hrs ago 2304

    Takarannya berapa bang... Utk tepungnya masing2

    Reply
  • Bebet Lisbet
    Bebet Lisbet 8 hrs ago 4016

    Minyak goreng 3 liter berapa bang ??

    Reply
  • Srirahayu Zainab
    Srirahayu Zainab 8 hrs ago 3223

    aku pecinta resep2 mu bg sobat..
    sukses terus n barokah y bg..
    menginspirasi kita semua.
    amiin..

    insyaallah aku subscribe..

    Reply
  • Nur Lutfiah
    Nur Lutfiah 8 hrs ago 2404

    menginspirasi bangetπŸ˜πŸ–’ chanel kayak gini patut beri jempol

    Reply
  • agung setiawan
    agung setiawan 9 hrs ago 4632

    Mantap om

    Reply
  • agus supriyanto
    agus supriyanto 10 hrs ago 1222

    Maaf Bang... Saya kurang jelas dengan ukuran bahan bahannya...

    Reply

Add your comment

Your email address will not be published.