MAKEUP KE SEKOLAH ANTI DI OMELIN GURU !

2392849
Download now
Published on July 08 ,2019 by tasya farasya

Thankyou so much guys!
Find me on ig @tasyafarasya

Category Tag

10 comments

  • Anie Roikha
    Anie Roikha just now 5604

    Lucu banget sih kak Tasya "tidak sama sekali ngajak ribut guru dan kakak" osis πŸ˜†πŸ˜†

    Reply
  • Alica Ptr
    Alica Ptr 14 hrs ago 4728

    Hareudang wkwk

    Reply
  • fitrianisibyan Fitriani
    fitrianisibyan Fitriani 2 days ago 1345

    Ini kalo gurunya liat tutorial make up ka tasya kira kira klo kita pake tutor ini make upnya di prediksi ga ya

    Reply
  • Evelin Dewi
    Evelin Dewi 3 days ago 5813

    Pernah anjirr gw pke liptint di depan guru BK pas lgi pelajaran BK tpi ya untung nya ga dimarahin atw gmn" sih :'D

    Reply
  • naila aska adiba
    naila aska adiba 4 days ago 0019

    Kak kulit aku berminyak jadi gimana ya

    Reply
  • Isma Nur
    Isma Nur 4 days ago 3432

    Cantik banget😭

    Reply
  • Fany Ardiyanti
    Fany Ardiyanti 5 days ago 0937

    Hahahhh ngakak ih

    Reply
  • Reynaldy Aziz
    Reynaldy Aziz 7 days ago 4532

    Ih dulu mah jaman gue sma gak ada make up make up an... Malah pada putih semua pake obat pemutih ceban/kelly dipasaran wkwk..

    Reply
  • Adel ft
    Adel ft 7 days ago 4434

    Ngerep, trong tong tong' ehhh' knapot bocorrr, 😬🀐
    . Temen gw ngomong trus, GK bisa diam,GK liat kondisi,tempat. Ngomong aja kerjanya, nyerah GK bisa gw lebih lama LG, mudah2 gw GK dapat jodoh knalpot bocorπŸ˜…πŸ™„πŸ€”πŸ˜πŸ˜πŸ˜

    Reply
  • Renata Aurela
    Renata Aurela 7 days ago 4727

    Kalo aku ke sekolah cuma pake crim merek pigen sama pake bedak pigen juga trus pake liblam

    Reply

Add your comment

Your email address will not be published.