MAKEUP KE SEKOLAH ANTI DI OMELIN GURU !

1982892
Download now
Published on July 08 ,2019 by tasya farasya

Thankyou so much guys!
Find me on ig @tasyafarasya

Category Tag

10 comments

  • meidiana safira
    meidiana safira an hour ago 1316

    you made my day!!ngakak mulu ka yaAllah hahajhaa

    Reply
  • sisitmae
    sisitmae 8 hrs ago 3711

    Dulu temen2 bawa mek ap ke sekolah cuman bedak dan pelembap. Bukan saya, saya ngeh mek ap pas kuliah. Apa karna kita orang kabupaten, bukan orang kota, jadi gapernah bawa mek ap yang aneh2 waktu sekolah :"(

    Reply
  • Cein Thatalia
    Cein Thatalia 11 hrs ago 2248

    Baju smp, roknya sma :'(

    Reply
  • chichi jury
    chichi jury 14 hrs ago 4928

    Monangis liat video ini kak, ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
    Gue dulu pas jaman sma, buluknya udah gak bisa dijelasin dg kata2, ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    Reply
  • Jasmine Sabrina
    Jasmine Sabrina 14 hrs ago 3032

    dulu gue smp selalu make mascara TEBEL bgt (loreal yg ada base putihnya) dan liptint tapi gaada guru yg pernah larang? pas sma juga pake mascara, alis pake dipbrow abh HAHAH sm liptint pun udh jadi standar dandan di sma gue, malah ada yg make highlight dll WKKW

    Reply
  • Ashila Eka
    Ashila Eka 16 hrs ago 0126

    di sklh gua kk kelas lgi upacara pas selesai dia di panggil kedpn gila dong dia pake alis lipstik menor bat:v

    Reply
  • Fatmalia Adzani
    Fatmalia Adzani 18 hrs ago 1201

    Kak tasya bikin tutorial make up buat ospek kuliah dong wkwkwk seru tuh kayaknya

    Reply
  • Yulia Yuliaku
    Yulia Yuliaku 20 hrs ago 1608

    Roknya pke SMA,dan baju atasannya pke SMP,dan tas nya pake pnya anak Paud/TK,,,wkkkkkk LUcu bet sh km "TASYA TERLUCU FARASYA BERFAEDAH"

    Reply
  • Yulia Yuliaku
    Yulia Yuliaku 20 hrs ago 1529

    Lucu bet sih inih videoo

    Reply
  • kepoo yaa
    kepoo yaa 20 hrs ago 1524

    Kalo make up gua kesekolah
    -toner herbalife
    -trus emina brigh stuff
    - sunscreen emina trus
    -aku pakekin bedak marcks tipis tp agak tebelan diunder eyes trus
    -pelembab bibir vaselin putih

    Bener ga si urutannya bantu komen yah :(

    Reply

Add your comment

Your email address will not be published.