Penghasilan FANTASTIS Kevin Sanjaya & Marcus Gideon! WILONA DISMASH KEVIN?!?

2005250
Download now
Published on May 14 ,2019 by Natasha Wilona

Hi baby!

Di video kali ini aku akan tanya-tanya bareng Kevin Sanjaya dan Marcus Gideon. Ternyata nanti aku kena smash Kevin! Penasaran? Langsung tonton videonya ya!

Thanks for watching!
Jangan lupa like, comment, dan subscribe ya!

Welcome to Natasha Wilona Official YouTube channel. Watch videos about my daily routines, makeup looks, and all my activities.
I hope you enjoy the videos!

Find me on:
Twitter : @15natashawilona
Instagram : @natashawilona12
Official app: Natasha Wilona (Google Play and App Store)

For business enquiries: lemonwallsky@gmail.com

Category Tag

10 comments

  • Cornel Gaming
    Cornel Gaming 8 hrs ago 3441

    Klo ngomong kek Nolep banget. Pdahal Atlet

    Reply
  • efran tori
    efran tori 10 hrs ago 0446

    Wow.....penghasilan nya menggiurkan....ayo yg mau jadi atlet bulutangkis jng pernah ragu

    Reply
  • efran tori
    efran tori 10 hrs ago 5703

    Kaya ini orang incaran nya wilona

    Reply
  • Anis Fitria
    Anis Fitria 20 hrs ago 3704

    Yg nonton hari ini? Aaa mood booster batt 😭💙

    Reply
  • Dani Riyanto
    Dani Riyanto 24 hrs ago 4646

    Kaka wilona cocok sama.kevin...

    Reply
  • Berbagi Santai
    Berbagi Santai yesterday 5200

    Pendapatan kejuaraan aja udah lebih 1 juta dollar atau 15 milyar rupiah.

    Reply
  • Fitrah Ramadhan
    Fitrah Ramadhan yesterday 3614

    kalo kevin tau cara ngomongnya, wilona jatuh kepelukannya.

    Reply
  • Nilna Halawata
    Nilna Halawata 2 days ago 3419

    ada nggak yg kesini lagi stlah nonton vlog vb 😂😂😂

    Reply
  • Joedhy Kusuma
    Joedhy Kusuma 2 days ago 4956

    Sory nih bukan nya Rasis, wilona bilang sebutkan satu quotes buat pegangan hidup kalian, kevin jawab jangan sia" Kan waktu, itu bener" Pegangan orang Chinese banget👍

    Reply
  • saipul trt
    saipul trt 3 days ago 4959

    yg Jago bukan kevin tapi nenek na nenek ke bunkus

    Reply

Add your comment

Your email address will not be published.