RUMPI - Begini Curahan hati Salmafina Sunan (10/7/19) Part 1

1889340
Download now
Published on July 10 ,2019 by TRANS TV Official

Ingin tahu berita selengkapnya? Klik link di bawah ini!

https://www.insertlive.com/hot-gossip/20190711112116-7-48314/pindah-keyakinan-salmafina-minta-maaf-ke-sunan-kalijaga

https://www.insertlive.com/tag/salmafina+sunan

===
RUMPI
===
TAYANG SETIAP SENIN - JUM'AT PUKUL 16.00 WIB
===
PART 1: https://youtu.be/RgAbIYsj6Ss
PART 2: https://youtu.be/89T3vAmozMU
PART 3: https://youtu.be/D6Mhh6LCsvg
===
Kumpulan video semua peristiwa selebritis terkenal dibahas apa adanya. Lalu semua dibahas dan disingkap tanpa rahasia, langsung dari sumber terpecaya, bersama Feny Rose yang selalu membahana.
===
WEBSITE - http://www.transtv.co.id
TWITTER - https://twitter.com/TRANSTV_CORP
FACEBOOK - https://www.facebook.com/TransTVMedia
INSTAGRAM - https://www.instagram.com/TRANSTV_CORP

#Rumpi #Rumpi10Juli2019

Category Tag

10 comments

  • Yohanes Edy
    Yohanes Edy 15 minutes ago 1733

    Gugurlah sebuah opini yang menyatakan yang pindah ke kristen itu karena INDOMI.

    Reply
  • Kurnia Wahyoe
    Kurnia Wahyoe 7 hrs ago 1028

    Gua sih ngga masalah ya, itu hak setiap orang. Yang d sayangkan apa pas masih muslim ngga belajar tentang hukum murtad.?

    Reply
  • Sri Wahyuni
    Sri Wahyuni 9 hrs ago 0649

    Ya gtu klo deddy pindah ke islam bnyak pujian tapi knp salma pindah ke Kristen banyak kali hujatan 😌

    Reply
  • Siti Nurhalimah
    Siti Nurhalimah 12 hrs ago 0551

    Kasihan aku lihat alma, dia bnyk mendapat tekanan psikis tapi semuanya di pendam sendiri akhirnya dia menemukan jalan keluar tanpa pertimbangan orang lain

    Reply
  • Leny Suryani
    Leny Suryani 12 hrs ago 0411

    Ga smua istri mau di poligami walaupun dapat pahala syurga, bahkan seorang istri rela melepaskan seorang suami walaupun dia sangat mencintai dan menyayanginya

    Reply
  • Ulfa Anisak
    Ulfa Anisak 15 hrs ago 4749

    Anak seperti alma ini kalau berteman dengan sampah dia bakal bau sampah, kalau berteman dengan penjual parfume dia bakal bau wangi, harus pintar" merangkul dia, kalau dilihat sebenernya orangnya nurut, yah itu,,, harus pinter" ngambil hatinya dulu, dia ini masih labil (yah meskipun udah bukan umurnya lagi kalo bahas masalah labil) butuh dukungan, butuh perhatian, butuh didengarkan, butuh di sentuh hatinya

    Reply
  • Arifin MZ
    Arifin MZ 17 hrs ago 3157

    We love Islam !!!

    Reply
  • nothing here
    nothing here 21 hrs ago 0053

    Apapun yang dipilih alma itu hak nya. Kalian para indo netizen dilarang sibuk dan menghujat. Apapun yang dipilihnya itu haknya. Bukannya dalam agama masing mengajarkan untuk tidak menghujat dan menghormati pilihan manusia masing masing. DISINI SAYA PUNYA AGAMA. Tapi saya hanya ingin mengatakan belum tentu agama kalian akan mengantarkan kalian menuju surga belum tentu agama kalian baik dan benar. Tapi saya percaya agama saya baik dan benar agama saya dapat mengantarkan saya menuju sorga begitu pun juga dengan kalian bukan?

    Reply
  • JOKAM S354T
    JOKAM S354T 22 hrs ago 4354

    Selamat menjadi kafirr

    Reply
  • Guan Baraqbah
    Guan Baraqbah 22 hrs ago 3935

    Wkwkwk komennya salmafina semuaa, padahal ini wawancara tentang steve😂😂

    Reply

Add your comment

Your email address will not be published.