Dipancing Hotman Paris, Luna Maya Jawab Kapan Putus Dari Reino - Suka Suka Sore (11/3)

4170034
Download now
Published on March 12 ,2019 by MNCTV Official

Dipancing Hotman Paris, Luna Maya Jawab Kapan Putus Dari Reino - Suka Suka Sore (11/3)

Subscribe MNCTV Official Youtube Channel http://bit.ly/24Ev2fo

Follow our social media
- Twitter http://bit.ly/2fOu5Ps
- Facebook http://bit.ly/2edzdN2
- Instagram http://bit.ly/2fOBtdu

Check Our Official Website
http://mnctv.com/
http://mnctvmobile.com/m/

Category Tag

10 comments

  • Resti Dona Saputri
    Resti Dona Saputri an hour ago 2245

    Patutlah si dia gak mau ame lu, lu nya aja agamanya setengah-setengah

    Reply
  • Ida Priana Pangaribuan
    Ida Priana Pangaribuan yesterday 4839

    Luna. Maya yg cantik aku bangga dgn jawabanmu luna suda tutup buku untuk masa lalu mu...πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    Reply
  • Yohana Titik Asmara
    Yohana Titik Asmara 2 days ago 4805

    Hati2.... Yaa LM smg pengalaman yll tdk terulang

    Reply
  • Yohana Titik Asmara
    Yohana Titik Asmara 2 days ago 4714

    LM temen2 kok sdh gituuu sih

    Reply
  • Uki Kiyah
    Uki Kiyah 3 days ago 2901

    Ayu Dewi netral ,Melani memotong pembicaraan Hotman Paris saat b bilang Luna Maya jauh- jauh ke Malaysia

    Reply
  • Tintin Atutik
    Tintin Atutik 3 days ago 0806

    Luna cantik tapi keliatan tua.

    Reply
  • Cahaya Malam
    Cahaya Malam 4 days ago 3813

    Luna ga mau jawab kapan dia putus.cobalah berlaku jujur.tinggal ngomong aja kapan.dia sengaja ga mau jawab krn nnt ketahuan dia bohong dan dia mau menggiring opini seakan akan dia ditikung spy dia dapat simpati dr masarakat krn masarakat kita itu cepat simpati sama orang yg terzolimi dan luna gunakan untuk kepentingan dirinya dan luna berhasil bikin orang membully SYR.dia senang diatas penderitaan orang lain.coba jawab ajΓ  dan jawab juga kesalahan fatal yg dimaksud reino.berani ga dia.takdir aja ga percaya.miris ya...

    Reply
  • Arlia Palopo
    Arlia Palopo 6 days ago 2951

    Luna Maya, yuk datangi pengajian, majelis Ilmu. Biar lebih paham lagi ttg Takdir.
    Muslim yg gak percaya takdir itu diragukan keimanannya loh..patut dipertanyakan apalagi diusia dewasa bukan lg remaja yg ababil.
    Jaman sekolah dr SD-SMA materi Rukun Iman selalu ada. Apalagi sekarang perkembangan teknologi sgt maju. Ilmu agama dpt diperoleh dimana aja. Di tv, internet, sosmed dll. Tinggal kita yg pilih mau yg mana. Intinya mau belajar. Klo gak ada niat belajar emang susah sih. Yuk hijrah Luna maya. Maaf ini, Jangan plesiran mulu ke luar negeri😁. Jadikan kejadian yg menimpa luna menjadi momentum untuk lebih mendekatkan diri pada Allah swt.

    Reply
  • Ira Andini
    Ira Andini 7 days ago 1212

    Lah luna maya baperπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    Reply
  • Aldino Galparo lubis
    Aldino Galparo lubis 7 days ago 2019

    Luna agama nya kurang gk percaya jodoh sdh ditentukan ngaji lun

    Reply

Add your comment

Your email address will not be published.