Dipancing Hotman Paris, Luna Maya Jawab Kapan Putus Dari Reino - Suka Suka Sore (11/3)

3530160
Download now
Published on March 12 ,2019 by MNCTV Official

Dipancing Hotman Paris, Luna Maya Jawab Kapan Putus Dari Reino - Suka Suka Sore (11/3)

Subscribe MNCTV Official Youtube Channel http://bit.ly/24Ev2fo

Follow our social media
- Twitter http://bit.ly/2fOu5Ps
- Facebook http://bit.ly/2edzdN2
- Instagram http://bit.ly/2fOBtdu

Check Our Official Website
http://mnctv.com/
http://mnctvmobile.com/m/

Category Tag

10 comments

  • masz ikhsand
    masz ikhsand 58 minutes ago 5724

    Qoute luna mantab . Bahagia bahagia - mudah bersyukur

    Reply
  • Ahmadi Ahmadi. A
    Ahmadi Ahmadi. A 2 hrs ago 1924

    Pada lebay nih artis

    Reply
  • Erick Erlang
    Erick Erlang 5 hrs ago 2307

    luna maya itu sumpah deh mentalnya ga pernah mati,,,, gua bukan ngusik masa kelamnya ya,,, dulu pas kasus video sama ariel, luna sempat menghilang dari jagat hiburan namun pada akhirnya dia bangkit kembali dengan sendirinya dan dengan kiprah yang semakin bagus di dunia entertainment, film2 yg d bintanginya bagus2 terakhir pas main suzzanna juga keren banget, asli, apalagi sekarang cuma kayak ginian doang mah setidaknya tidak meleburkan karir luna sesaat seperti dulu, saat ada badai d dunia asmaranya namun di sisi lain karirnya meroket dalam perfilman, aktris lain belum tentu bisa setabah dan seprofesional luna

    Reply
  • tipster seratus
    tipster seratus 6 hrs ago 0151

    Kasian luna

    Reply
  • Hasan Putra
    Hasan Putra 6 hrs ago 3621

    Luna maya tuuu body nya bgs bngt dr jaman dl ampe skrng ngk perna gemuk... Dn cantik alami tampa oprasi2 an dn tak sombong tak perna pamer kekayaan nya... Sbr kk luna ..semoga kk luna dpt jodo yg lebi baik dr mantan2 nya.. Aminnnn

    Reply
  • U'milda
    U'milda 6 hrs ago 3029

    Klau sya putus itu biasa aja udh...karna sya pernah dengar dri USTAD EVIE EFENDY...mungkin itu cara ALLAH mengistirahatkan kita dari cinta yg salah...ibarat mantan tuh seperti bayangan klau kita gerak ya bayangannya gerak...biar kita gk slalu ke ingat maka berbalik lah biar bayang2 yg mengejar kita...

    Reply
  • Ayun Niyawati
    Ayun Niyawati 7 hrs ago 2730

    Coba2 aja nntn sekali.. heran aja apa bagusnya acara kyk begini... hostnya jg gk banget cara ngomongnya.. kok ya masi ada acara kyk bgini

    Reply
  • Ruben Chaot
    Ruben Chaot 8 hrs ago 0755

    clickbait sialan

    Reply
  • Lala Lala
    Lala Lala 9 hrs ago 2055

    Kak Luna suara nya.asli gak di Lebay" in ...Love you kak Luna

    Reply
  • Sam Duo
    Sam Duo 11 hrs ago 4732

    Bukan nya cantik sangat si Luna Maya. She good on the Bed. That y all the man love it. Tanya si Ariel dong.

    Reply

Add your comment

Your email address will not be published.