Dipancing Hotman Paris, Luna Maya Jawab Kapan Putus Dari Reino - Suka Suka Sore (11/3)

4358132
Download now
Published on March 12 ,2019 by MNCTV Official

Dipancing Hotman Paris, Luna Maya Jawab Kapan Putus Dari Reino - Suka Suka Sore (11/3)

Subscribe MNCTV Official Youtube Channel http://bit.ly/24Ev2fo

Follow our social media
- Twitter http://bit.ly/2fOu5Ps
- Facebook http://bit.ly/2edzdN2
- Instagram http://bit.ly/2fOBtdu

Check Our Official Website
http://mnctv.com/
http://mnctvmobile.com/m/

Category Tag

10 comments

  • jn masrani
    jn masrani 2 days ago 0745

    bener aja udah rb jodoh syr ..
    ln ngk percaya takdir allah SWT

    Reply
  • RENIATI
    RENIATI 5 days ago 4003

    Putusnya Agustus netijen

    Reply
  • Beauty Koloay
    Beauty Koloay 2 weeks ago 1138

    SATU LAGI PELAJARAN BERHARGA YANG DAPAT KITA PETIK BAHWA UANG TIDAK DAPAT MEMBELI KEBAHAGIAAN
    @LUNA

    Reply
  • Tutty Fruity
    Tutty Fruity 2 weeks ago 1747

    Ih jahat banget ya yg komen disini, yauda sih guys kalo emang bagi kalian luna itu munafik dan tetek bengeknya yauda biarin aja. Apa bedanya sama kalian yg jg tukang nyinyir... Gaada rasa kasian gitu sama luna, ya meskipun gak suka luna tapi diem2 bae aja gitu loh, jarinya jangan jahat gitu.

    Reply
  • TMarlina Caroline
    TMarlina Caroline 3 weeks ago 4631

    Mata nya kk luna berkaca2 karna pertanyaan bg hotman

    Reply
  • TMarlina Caroline
    TMarlina Caroline 3 weeks ago 4038

    Bang hotman ngomong nya jngn bkn sangian sma anak ku yh wkwkkwk

    Reply
  • TMarlina Caroline
    TMarlina Caroline 3 weeks ago 3814

    Kk mel ini memng sngt kocak 3wanita yg cantik dan baik

    Reply
  • STEFANUS MBORO
    STEFANUS MBORO 3 weeks ago 4139

    Kumpulan para janda tu bang hotman

    Reply
  • STEFANUS MBORO
    STEFANUS MBORO 3 weeks ago 3950

    Ngga berbobot acaranya

    Reply
  • Lenny Elfira
    Lenny Elfira 4 weeks ago 3917

    sy bantu jawab..... 16 agustus 2018 bang 😁😁😁😁😁 ( saat ada pertanyaan dr team perspektif ke reino.. terjawab tgl putusnya ) sdh beberapa bulan yg lalu ternyata 🤔🤔🤔🤔...

    Reply

Add your comment

Your email address will not be published.