Dipancing Hotman Paris, Luna Maya Jawab Kapan Putus Dari Reino - Suka Suka Sore (11/3)

4512712
Download now
Published on March 12 ,2019 by MNCTV Official

Dipancing Hotman Paris, Luna Maya Jawab Kapan Putus Dari Reino - Suka Suka Sore (11/3)

Subscribe MNCTV Official Youtube Channel http://bit.ly/24Ev2fo

Follow our social media
- Twitter http://bit.ly/2fOu5Ps
- Facebook http://bit.ly/2edzdN2
- Instagram http://bit.ly/2fOBtdu

Check Our Official Website
http://mnctv.com/
http://mnctvmobile.com/m/

Category Tag

10 comments

  • lisa jonathan
    lisa jonathan 2 days ago 1946

    Luna❤️❤️❤️❤️❤️

    Reply
  • Cahya 2001
    Cahya 2001 3 days ago 5059

    Kasian deh sma kak luna maya😢😢😢 semangat iya kak luna menjalani hidup

    Reply
  • Etty Utju
    Etty Utju 4 days ago 3313

    syahrini difitnah luna..rebut reino..padahal ..luna dihempaskan reino sebelum konser syahrini..di bl Agustus 2019..krn memang bukan jodoh luna..takdir reino adalah syahrini...yg dipilih reino utk dinikahi..selamat syahreino samawa💕💕💕💕💜💜💜💜

    Reply
  • نور نوره
    نور نوره 6 days ago 5056

    Ya malu jawabnya karnak yg kegeeran lunanya.

    Reply
  • Mirna Wati
    Mirna Wati 7 days ago 3515

    Org gak tau agama, agama abal"

    Reply
  • Hidup Mulia dunia akhirat
    Hidup Mulia dunia akhirat 3 weeks ago 5852

    Eman bang jangan iktuan di acara ini gak mutu

    Reply
  • Hidup Mulia dunia akhirat
    Hidup Mulia dunia akhirat 3 weeks ago 3712

    Luna gaya selangit tapi murahan

    Reply
  • Marini saya sangat suka serial Geet dan Man Suroto
    Marini saya sangat suka serial Geet dan Man Suroto 4 weeks ago 4747

    Reino syahrini ga salah...yng salah emang si luna...pertama reino dari awal udah bilang ga mau nikahin si luna dan sepakat cuma mau jalan bareng aja.atau kata nya pacaran doang lah + dll jd sebener nya si reino udah bebas dari kapan sj sebab ga pernah ada ikatan apa pun apa lg sampe udah di putusin.dan itu jg karna kesalahan besar nya si luna sendiri .tp kenapa dia nyalahin syahrini dan di jadiin kambing hitam.sampe syahreino di hujat orang banyak gara" pitnah nya di bilang makan temen.ya jelas syr marah lah ga mau ngakuin si lm temen nya,sebab dia duluan yng bikin ulah.sebernya si lm itu emang tukang bikin masalah di putusin jg sama lelaki karna ulah nya sendiri sama si ayu ting" jg dia punya masalah masalah sekarang aja dia ngebaein lg si ayu takut malu karna lg ada masalah sama syahrini blm lg sama yng lain nya.lagi sama si aril putus ko ga heboh padahal lebih lama sampe 8 th dan sampe si aril cere sama istri nya itu karma nya si lm.sebener nya dari dulu jg udah sering ribut si lm sm si reino cuma reino nya aja yng baik dan sabar tp ahir nya reino ga kuat bubar aja sekalian.

    Reply
  • vhyta seran
    vhyta seran 4 weeks ago 5240

    Bukannya mau salahin Syahrini atau pun mau bela Luna yaa...pikir aja pake logika emang jodoh Tuhan yg tentukan tapi kalo baru putus terus langsung nikah sama orang lain itu berarti hubungan Reno sama Syahrini udah ada sebelum Luna putus sama Reno

    Reply
  • Nina Aisyah
    Nina Aisyah a month ago 0331

    Move on tapi drama terus

    Reply

Add your comment

Your email address will not be published.