KLARIFIKASI...

3433114
Download now
Published on October 04 ,2019 by Rans Entertainment

Social Media :
Twitter : https://twitter.com/raffi_nagita17
Instagram : https://www.instagram.com/raffinagita1717/
Youtube : https://www.youtube.com/channel/UCvA9_f5Lwk-poMynabtrZPg
LINE : Raffi Ahmad Official Account
Facebook : https://www.facebook.com/RaffiAhmadLagi/

Alamat kirim-kirim
RANS ENTERTAINMENT
Green Andara Residences Blok B3 No 1, Pangkalan Jati Baru, Cinere Depok 16513

———————————————————————
Contact : info@ransdigital.id / ransdigital.id@gmail.com
————————————————————————

Category Tag

10 comments

  • Rans Entertainment
    Rans Entertainment 3 weeks ago 3244

    ........

    Reply
  • Agistha Putri
    Agistha Putri 2 hrs ago 2852

    Q yg dch 13th menikah klau jalan" juga jarang bergandengan tangan, Bukanny g sayang suami tapi risih jika dilihat orang.....
    Kemesraan tak perlu diumbar" di tempat umum( /dilihat kan ke orang ) ...Cukup saya,& suamiq yg tau & orang lain tak perlu tau & saya pun tak perlu tau tentang kehidupan klrga orang lain.....Krna,setiap rumah tangga pasty punya PRIVASI masing"

    Reply
  • Tresna Enaa
    Tresna Enaa 24 hrs ago 3247

    dasar asisten blagu sirik aja

    Reply
  • Intan Kurnia
    Intan Kurnia yesterday 1043

    Buset klarifikasi ada iklannya

    Reply
  • Liliss Suryani
    Liliss Suryani yesterday 0013

    Samawa yaaa kakkkk,.Lopez huuuuu kalian

    Reply
  • KING RADIT OFFICIAL
    KING RADIT OFFICIAL yesterday 0036

    BAHAGIAAAA TRS yaaaa Buat KaLian...
    NIA RAMADHANI BRENGSEK TUH ASISTEN SAMA DIA NY JG.. TEMEN SAMPAH MUKA DUA.. NAJIS GW LIAT NIA SM ASISTEN NYA.. YG GA BENER TUH SI NIA TUH SM ANTEK" NYAAA...
    BAHAGIA TRS BUAT RAFFI & NAGITA.. LOVE YOU..

    Reply
  • Efi Carelse
    Efi Carelse 2 days ago 1440

    Kalo kami udah hampir 28 th menikah dan sehari2an kami kayak pengantin baru tiap hari. Sampai ada yg bilang...masak udah tua masih kayak anak2 remaja pacaran. Cuek aja...mmg udah ehidupan sehari2. Jd aku setuju sm GIGI. Masak bodoh apa kata orang

    Reply
  • RANSRAFATHAR FANS
    RANSRAFATHAR FANS 2 days ago 3025

    Support sampai titik penghabisan buat RANSFATHAR...

    Reply
  • Khanza Aisyah Putri
    Khanza Aisyah Putri 2 days ago 0149

    Yg ngosipin aja yg iri, klo udh nikah itu mesranya beda bukan cuma pegang tangan cium tapi masak nyiapin kebutuhan suami yg sangat2 berarti , klo yg Ono kan gitu gayanya kaya org luar klo gigi ma Rafi kan bnr2 msh asli Bandung ya mungkin wlpun tajir melintir tapi gak berlebihan

    Reply
  • Ellie Babyfish
    Ellie Babyfish 2 days ago 1200

    Heran kok bisa ada 2.1k yg pencet tombol jari kebawah alias dislike ya? Nggak suka penjelasannya dimana??

    Reply

Add your comment

Your email address will not be published.