MENGGILA DI CHIANG MAI #01

3219634
Download now
Published on June 07 ,2019 by Ria SW

Gimana perkembangan kalian? apa baik-baik saja?


Selama vakum kemarin, aku punya waktu bebas selama satu minggu. Aku manfaatin untuk pergi jauh, kencan sama diri sendiri tanpa melakukan dan memikirkan pekerjaan (ini pertama kalinya dalam sejarah hidupku!)


Aku banyak merenung dan berdiskusi dengan diri sendiri sembari mengamati orang asing di sekelilingku~

Dan ini yang aku dapat selama vakum:

DULU
πŸ‘β€πŸ—¨ punya mimpi besar tapi sebatas khayalan

πŸ‘β€πŸ—¨ punya semangat menggebu saat ngelakuin sesuatu tapi selalu berhenti di tengah jalan karena capek, bosan atau hopeless

πŸ‘β€πŸ—¨ lebih dominan perasaan dibanding logika

πŸ‘β€πŸ—¨ gak banyak melakukan hal berguna

πŸ‘β€πŸ—¨ terlalu banyak buang waktu dengan mind-set β€œbesok aja deh”

πŸ‘β€πŸ—¨ kerja hanya sekedar biar dapat uang bulanan

πŸ‘β€πŸ—¨ mengutamakan pacar dan teman dibanding keluarga

πŸ‘β€πŸ—¨ sering senyum dan ketawa karena pikiran sendiri β€” yang orang lain gak tau


SEKARANG
πŸ”Έpunya mimpi besar dan berusaha untuk bawa keluar ke kenyataan

πŸ”Έmulai fokus, berusaha dan nemuin cara buat wujudin impian

πŸ”Έkomit dengan segala hal yang udah dimulai sampai liat ujungnya akan seperti apa

πŸ”Έ lebih dominan logika dibanding perasaan

πŸ”Έ memanfaatkan waktu sebaik mungkin soalnya udah banyak banget moment buang waktu percumanya

πŸ”Έ jadi agak sensitif kalo ketemu orang dan mereka bilang, β€œbesok aja deh” padahal bisa dikerjain saat itu juga

πŸ”Έ berusaha kerjain hal-hal yang disukai untuk bikin diri sendiri bahagia : syukur-syukur bisa bikin lebih dekat ke impianku β€” syukur-syukur bisa bikin orang lain bahagia β€” syukur-syukur bisa jadi kelangsungan hidupku

πŸ”Έ lebih selektif dalam berteman biar gak menyimpang terlalu jauh

πŸ”Έ lebih utamain keluarga dan impian

πŸ”Έ masih suka senyum dan ketawa gak jelas β€” gak mau ubah hal ini karena bukan hal buruk

πŸ”Έ lebih sering stress, banyak tekanan dan tuntutan

πŸ”Έ terlalu mengkhawatirkan masa depan


Untuk urusan masa depan, kayaknya kalo dikhawatirkan mulu malah jadi buang-buang waktu. Iya gak, sih?

Masa depan kan sifatnya gak pasti dan bisa berubah, makanya gak ada orang yang bisa prediksi masa depan kita dengan tepat.

Kenapa gak pasti dan bisa berubah?
Karena masa depan ditentukan dari apa yang kita lakukan saat ini! Jadi lebih baik fokus di masa kini aja, biar bisa tata masa depan jadi lebih baik ke depannya~πŸ’› bukan kebalikannya!


Dear Stress, Tekanan & Tuntutan,
Maafin aku yah karena selalu gak menerima kalian dengan baik. Selalu melihat kalian sebagai beban dan hal negatif yang bikin moodku jadi jelek. Bahkan aku gak pernah bilang terima kasih ke kalian.

Stress, makasih kamu selalu mampir di hidupku. Kehadiranmu jadi kesempatan buat aku untuk semakin kenal diriku.

Tekanan dan Tuntuan, makasih juga yah... berkat kalian, aku jadi harus pacu diriku untuk terus melangkah maju πŸ™ƒ


xoxo,

RSW

Category Tag

10 comments

  • Mangam Arjuna
    Mangam Arjuna 5 days ago 5516

    BACKGROUND MUSIC MENGGILA DI CHIANG MAI #01


    0:01 Our Friend John - Big Heat
    1:38 Wilder - Gamma Skies ft. Cleo Kelley
    4:54 I Can't Deny - Snake City
    6:31 I MIss Ya - Hallman
    8:27 Our Friend John - Big Heat
    9:34 Keep On - Ceen
    15:16 No Drama - Alder ft. Jaslyn Edgar
    17:28 Can't Get Enough Of This - Wildflowers ft. Step Brother
    19:42 Same Girl - The Sarcastic


    Selamat Mencari~

    Reply
  • Wiwin Winar
    Wiwin Winar 7 days ago 1159

    Menit ke 20.00 lagu nya siapa ih,?

    Reply
  • Dina Mila
    Dina Mila 7 days ago 4350

    Aku drdulu jg suka banget sm thai tea😍

    Reply
  • Gadiz Azzahrah
    Gadiz Azzahrah a week ago 2211

    Cuma bisa liat ka ria doang gk bisa ngerasain

    Reply
  • Gadiz Azzahrah
    Gadiz Azzahrah a week ago 2200

    Cuma bisa liat ka ria doang gk bisa ngerasain

    Reply
  • Gadiz Azzahrah
    Gadiz Azzahrah a week ago 2120

    Itu halal gk ka

    Reply
  • Andra YP
    Andra YP a week ago 5600

    Naturalvid and enjoyyvideo..

    Reply
  • hendra official
    hendra official a week ago 2238

    Siapa nonton bulan agustus

    Reply
  • Sakura Yukiko
    Sakura Yukiko 2 weeks ago 0735

    lagu pas menit 16 apa ya judulnya hehehe

    Reply
  • Oesman Adie
    Oesman Adie 2 weeks ago 3153

    Itu di mana kaka

    Reply

Add your comment

Your email address will not be published.