🔪Jangan jawab pertanyaan ini dengan benar!!💉 [Tes Psikopat]

1051653
Download now
Published on June 10 ,2019 by Korea Reomit

Quiz Psikopat Pertama:
https://youtu.be/N5FR5hEWOQc

📌 Instagram:
https://www.instagram.com/hansoljang110/
💼Bisnis enquiries/비즈니스 문의:
koreareomit@gmail.com

🎥Camera:
- Galaxy Note 8
- Sony A7III
- Sony A7SII

📷Lens:
- Sony Zeiss 16-35mm f4.0
- Sony Zeiss 55mm f1.8
- Sony 28-70mm f3.5-5.3
- Sony 85mm f1.8
- Sony 24-70mm f4.0
- Sony 70-200mm f4.0
- Sony 90mm f2.8

🔊Audio:
RØDE Smartphone microphone
RØDE Lavalier
RØDE Video Micro
Zoom H1n

⌨ Editing Software:
Adobe Premiere CC 2019
Adobe After Effects CC 2019
#DetektifReomit

Category Tag

10 comments

  • Korea Reomit
    Korea Reomit 6 days ago 0418

    Jangan terlalu serius ya nanggapinya!!

    Reply
  • Humaira Isna Kartika
    Humaira Isna Kartika just now 5056

    1. Normal (buka lemarinya baru tusuk)
    2. Normal (penjual daging atau orang yang habis membunuh)
    3. Awalnya mau jawab yang 5000-an karena lebih murah, tapi akhirnya pilih yang 50000 karena tau pisau itu bakalan lebih tajam jadi gak terlalu menyiksa (alasan kenapa motong hewan ternak harus pake pisau tajam, agar lebih cepat matinya jadi gak terlalu menyiksa). Sudah nebak juga sih klau si psikopat bakal milih yang lebih murah soalnya pisaunya bisa jadi kurang tajam jadi bakal lebih menyiksa si korbannya. Btw, mayoritas barang yang lebih mahal itu lebih awet jadi bisa lebih ekonomis dibanding beli baru terus—tapi kurasa ini gak berlaku untuk skincare dan makanan wkwk.
    4. Normal ( ingin memastikan bahwa si korban sudah gak bernyawa)
    5. Normal (marah karena cokelatnya dimakan kakaknya, sempat mikir juga sih kalau bisa jadi si adik itu tau kalau kakaknya yang buat mati di ikan lohan)

    Reply
  • A_ABD RAHMAN HAMID
    A_ABD RAHMAN HAMID 5 minutes ago 4645

    3 psycho lain normal

    Reply
  • Avril Moechtar
    Avril Moechtar 7 minutes ago 4438

    1.normal
    2.normal
    3.normal
    4.normal
    5.psikopath
    Wkwkwk 1 doang gpp lah ya

    Reply
  • Thoriq 2000
    Thoriq 2000 9 minutes ago 4244

    Aku alhamdulillah normal

    Reply
  • Rakha 350
    Rakha 350 11 minutes ago 4018

    1.Psycho
    2.normal
    3.Normal
    4.Normal
    5.Normal
    1 Doang wekwekwekwek

    Reply
  • Zhendy Marchentika
    Zhendy Marchentika 13 minutes ago 3835

    mas hansol pas bilang 'tunggu di depan lemari, begitu keluar br d tusuk' yaampun gesture nya bikin tingkat kegantengan meningkat 99% 😍

    Reply
  • Alwi fa
    Alwi fa 20 minutes ago 3147

    Dan 100%org psycho kaga bakalan nttn video ini

    Reply
  • Yustin Ummukhulsum
    Yustin Ummukhulsum 22 minutes ago 2854

    Dibuat lg dong bang. Bagus

    Reply
  • Olil Lilo
    Olil Lilo 23 minutes ago 2820

    I'm a normal, yuhu

    Reply

Add your comment

Your email address will not be published.