jurnalrisa #56 - MENELUSURI LOKASI SYUTING FILM SUZZANNA TEMPO DULU

4061500
Download now
Published on July 11 ,2019 by jurnalrisa

Selamat datang di #jurnalrisa

Setelah berlibur akhirnya kami kembali lagi melakukan penelusuran. Tempat ini merupakan tempat yang sama pada saat kami melakukan penelusuran bersama dengan Filo Sebastian. Saya dan tim merasa tempat ini sepertinya harus kami telusuri lebih lagi. Dan benar saja, ada hal lain yang kami temui di sini.

Connect with me on social media:

Instagram : https://www.instagram.com/risa_sarasw...
Fan page : https://www.facebook.com/risasaraswat...
Twitter : https://twitter.com/risa_saraswati?la...
Official Instagram Account of Tim Jurnalrisa : https://www.instagram.com/tim_jurnalr...

Music by
https://www.instagram.com/kevinrinaldi_/?hl=en

Category Tag

10 comments

  • Arif Ilham Tri Nugroho
    Arif Ilham Tri Nugroho 9 minutes ago 4815

    Pengin ngumpulin orang yang videonya dipercepat kecepatannya...

    Reply
  • Ayana khumeni
    Ayana khumeni 16 minutes ago 4044

    Di menit terakhir kasian tuh jurig kagak ada harganya banget 😂😂

    Reply
  • Kiah Susanti
    Kiah Susanti 25 minutes ago 3228

    WKWKKWWK HAHAHH ENDING NYA NGAKAK SUMPAH ETA MENTA2 NOMER TOGEL

    Reply
  • Mega Lestari
    Mega Lestari 31 minutes ago 2556

    The best lah 😁😍🥰🥰

    Reply
  • Susy Susanti
    Susy Susanti 33 minutes ago 2405

    #13

    Reply
  • SpottyShow Entertainment
    SpottyShow Entertainment 36 minutes ago 2121

    kaka.. ajak kak citra prima donk ( nyanya ),, seru.. lbih luas pndgan kita tentang dunia bgnian, krna ka citra biasanya menjelskannya jg berdsrakan ilmu pngetahuan.. di tggu ya kak

    Reply
  • Dian novyta Rizky siregar
    Dian novyta Rizky siregar 56 minutes ago 0101

    Akhirnya yng ditunggu tunggu

    Reply
  • Briyan Restu
    Briyan Restu an hour ago 4753

    Salfok sama gambar kaosnya A Angga 😂😂

    Reply
  • bitter life
    bitter life an hour ago 4738

    Amit amit nih , misal kalo kemasukan smua gmn ya 😂😂

    Reply
  • citra Prilly
    citra Prilly 2 hrs ago 2522

    Penasaran kalo tim ini ke daerah jawa tenga-timur tengah terus setannya ngomong bahasa jawa🤣 pusing dah tuh yang mau tanya2. Mau tanya nih sama mba2 dan mas2nya takut kah sama kamera? Sangat jarang lihat kamera gak sama kaya mba risa atau mba sarah. Iya tau kalo silau tapi kan itu udah resiko bikin konten ginian. Soalnya setau aku chanel beginian tuh walaupun silau orangnya kalo ngejelasin tuh jelas dan lihat ke kamera gak nunduk2 gitu. Dah sekian terimakasih. Sukses terus buat mba risa dan tim

    Reply

Add your comment

Your email address will not be published.