jurnalrisa #46 - BANDROS DAN MITOS JALANAN KOTA BANDUNG

2210361
Download now
Published on March 14 ,2019 by jurnalrisa

Selamat datang di #jurnalrisa

Penelusuran kami di Bandung kali ini sedikit berbeda, kami menggunakan salah satu transportasi khas Bandung yaitu Bandros. Dengan Bandros kami berkeliling sekaligus mengungkap mitos-mitos di kota Bandung.

Connect with me on social media:

Instagram : https://www.instagram.com/risa_sarasw...
Fan page : https://www.facebook.com/risasaraswat...
Twitter : https://twitter.com/risa_saraswati?la...
Official Instagram Account of Tim Jurnalrisa : https://www.instagram.com/tim_jurnalr...

Category Tag

10 comments

  • fiona dwi yanti
    fiona dwi yanti 11 hrs ago 2325

    teh risa ke batam dong,ada tempat namanya kampung vietnam itu serem sih

    Reply
  • Kunni Sangadati
    Kunni Sangadati 15 hrs ago 2015

    Itu di 0KM BDG, di 0KM Jogja juga ada 😂 Aku pernah ajak temenku foto sama mereka, aku yang motoin. Mereka bawa tulisan HBD untuk sebuah Band KPop. Eh setaun kemudian band-nya bubar. 😢😅

    Reply
  • yudi mulyadi
    yudi mulyadi 22 hrs ago 4856

    Nangkriiing hahhaha.....

    Reply
  • kosmetik bandung
    kosmetik bandung 24 hrs ago 4708

    jadi seneng nonton jurnalrisa 😂ampe tadi siang minta anter suami nunjukin radio ardan,,,penasaran

    Reply
  • Risma Rohaeni
    Risma Rohaeni yesterday 0308

    Teh Risa sini ke Majalengka ada tempat yg mau ditunjukin ke teh Risa

    Reply
  • Ariska Tianty
    Ariska Tianty yesterday 5121

    Ngapain sih peluk2an kyk gtt...ga bgt liatny maupun sodaraan🤣

    Reply
  • Indra Rizki
    Indra Rizki 3 days ago 5911

    Teh ke menara saidah dong di mt haryono deket stasiun cawang jakarta selatan disana gedungnya kosong dan tinggi banget kayaknya bagua tuh buat tim jurnalisa

    Reply
  • Shiho Miyano
    Shiho Miyano 3 days ago 2319

    Ya Allah kageeet😡😡😡 pas a angga nongol kepala nya aja😢😢😢😢

    Reply
  • nazwa deefaira
    nazwa deefaira 5 days ago 4013

    Nonton ga mau keputus, lanjut nonton sambil poop 😀

    Reply
  • Husein Shiddiq
    Husein Shiddiq 5 days ago 2107

    Gw tegang banget pas Iko bilang ada hantu tanpa badan ehh taunyaa 😂

    Reply

Add your comment

Your email address will not be published.