Razia ilegal.?? Oknum POLISI Mati Kutu Saat Hendak Menilang Dan menyuruh saya pergi| Miris

12706117
Download now
Published on June 03 ,2018 by Paropo Nauli

PERATURAN PEMERINTAH REPUBLIK INDONESIA
NOMOR 80 TAHUN 2012
TENTANG
TATA CARA PEMERIKSAAN KENDARAAN BERMOTOR DI JALAN DAN PENINDAKAN PELANGGARAN
LALU LINTAS DAN ANGKUTAN JALAN

"Bagian Kedua"
Petugas Pemeriksa
Pasal 9
Pemeriksaan Kendaraan Bermotor di Jalan dilakukan oleh:
a. Petugas Kepolisian Negara Republik Indonesia; dan
b. Penyidik Pegawai Negeri Sipil di bidang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan.

"Bagian Kelima
Pemeriksaan"

Pasal 21
Pemeriksaan Kendaraan Bermotor di Jalan secara berkala dan insidental dilakukan di tempat dan dengan cara
yang tidak mengganggu keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas.
Pasal 22

(1) Pada tempat Pemeriksaan Kendaraan Bermotor di Jalan secara berkala dan insidental wajib dilengkapi
dengan tanda yang menunjukkan adanya Pemeriksaan Kendaraan Bermotor di Jalan, kecuali tertangkap
tangan.
(2) Tanda sebagaimana dimaksud pada ayat. (1) ditempatkan pada jarak paling sedikit 50 (lima puluh) meter
sebelum tempat pemeriksaan.
(3) Pemeriksaan yang dilakukan pada jalur jalan yang memiliki lajur lalu lintas dua arah yang berlawanan dan
hanya dibatasi oleh marka jalan, ditempatkan tanda sebagaimana dimaksud pada ayat (1) pada jarak
paling sedikit 50 (lima puluh) meter sebelum dan sesudah tempat pemeriksaan.
(4) Tanda sebagaimana dimaksud pada ayat (2) dan ayat (3) harus ditempatkan sedemikian rupa sehingga
mudah terlihat oleh pengguna jalan.
(5) Dalam hal Pemeriksaan Kendaraan Bermotor di Jalan dilakukan pada malam hari, petugas wajib:
a. menempatkan tanda sebagaimana dimaksud pada ayat (2) dan ayat (3);
b. memasang lampu isyarat bercahaya kuning; dan
c. memakai rompi yang memantulkan cahaya.
(6) Ketentuan lebih lanjut mengenai tanda sebagaimana dimaksud pada ayat (2) dan ayat (3) diatur dengan
Peraturan Menteri.



Saya mohon maaf kepada Instansi Polri khususnya apabila memang tindakan saya salah mohon untuk dikoreksi karena ini Sangat jelas merupakan razia gak jelas yang dilakukan oleh pak polisi diwilayah hukum polres bekasi kabupaten
..saya tidak menyalahkan instansi tapi tindakan saya ini hanya untuk memperbaiki oknum" yang mungkin melakukan pelanggaran

Help Us To Be Better
--Subscribe this channel:
https://youtube.com/naulimotovlog?sub_confirmation=1

Razia ilegal.?? POLISI Mati Kutu Saat Hendak Menilang Dan menyuruh saya pergi| Miris

By Paropo Nauli

Category Tag

10 comments

  • Harya Putra
    Harya Putra 2 hrs ago 4822

    Dia mau motor lu bang

    Reply
  • Muhammad Ardhiansyah, S.Pd.
    Muhammad Ardhiansyah, S.Pd. 5 hrs ago 3238

    ya memang memalukan sekali.. ada oknum2 yang main gerombolan begitu seperti preman tapi sah karena berseragam. Pimpinan harus tegas dan bersih.

    Reply
  • Rayyan Ridhayaka
    Rayyan Ridhayaka 5 hrs ago 5829

    Tilang itu urusan lantas bukan bhabinkamtibmas

    Reply
  • Asep sb Sb
    Asep sb Sb 5 hrs ago 5623

    Polantas kbnykn taiiii

    Reply
  • waldy wh
    waldy wh 6 hrs ago 4639

    🤣🤣🤣 ngakak

    Reply
  • Uda Ku
    Uda Ku 7 hrs ago 5616

    Lucu...mental reman setingkat du atas pengemis 😂😂😂😂

    Reply
  • Atus Kandika
    Atus Kandika 9 hrs ago 1221

    ini namanya polisi anjing nih, mana kapolri , pecat polisi yg cari recehan begin

    Reply
  • Ilham Mbois
    Ilham Mbois 14 hrs ago 4752

    Mau cari tambahan duit aja tuh,itu kan bukan polantas,sabuk hitam,,kalo PJR kan sabuk putih,karna mereka cmn babinkamtibmas,aparat yg dinasnya di desa2

    Reply
  • Riyan Bagus
    Riyan Bagus 16 hrs ago 2011

    Mau liat polisi baik mah di 86 kalo udah selesai ya selseai jga baiknya wllwlw

    Reply
  • Indonesian Bitcoin
    Indonesian Bitcoin 18 hrs ago 2055

    Penilangan kok di jalan alternativ ..
    Wkwkwk ..

    Polisi goblok ..

    Reply

Add your comment

Your email address will not be published.