DURHAKA!!! DEMI SANG PACAR, EZA GIONINO TINGGALKAN IBUNDA SENDIRIAN SELAMA 2 BULAN ~ Gosip Artis

907475
Download now
Published on July 09 ,2018 by GOSIP TV Hari Ini

DURHAKA!!! DEMI SANG PACAR, EZA GIONINO TINGGALKAN IBUNDA SENDIRIAN SELAMA 2 BULAN ~ Gosip Artis Hari Ini 9 Juli 2018

YUK SUBSCRIBE DI BAWAH INI :


?? BERLANGGANAN GRATIS SILHAKAN KLIK DISINI : https://www.youtube.com/channel/UC6HPuNVNjtqIlt8xcvf0GrA?sub_confirmation=1

SUMBER : TransCorpTV Indonesia

THANKS YOU FOR WATCHING!!
Jangan Lupa Like, Share and Subcribenya Untuk Mengikuti Berita Artis Terupdate lainnya

Category Tag

10 comments

  • Aisyah Ayudia
    Aisyah Ayudia 4 days ago 0325

    Ridlo Ortu Ridlo Alloh juga..menyesal biasa terjadi di belakang..

    Reply
  • marinaromanova official
    marinaromanova official 5 days ago 0052

    Eza gionino sama glenca chysara saja

    Reply
  • Su Girman
    Su Girman a week ago 2959

    Apapun ittu sejelek apapun itu Dialah tetep ibu kita jngan sampai jlan hdup kita gg tnang . Memang smua prkataan orang tua gg smua bnar tpi klo aku tetep pilih ibu sndiri

    Reply
  • Naura Ardhani
    Naura Ardhani 2 weeks ago 4642

    ya Allah😭😭

    Reply
  • Sinta Wr
    Sinta Wr 3 weeks ago 2721

    Eza jgn durhaka sm org tua gtu"ibu yg lahirin kita ngapain demi perempuan gk jelas bkn ny nasehatin eza nu spya gk ngelawan sm org tuany.slah eza aturan syg sm org tuany bkn sm perempuan itu...aduhhh😇😇

    Reply
  • Desi Hombing
    Desi Hombing 3 weeks ago 4347

    eza eza.. wlpn org tua mu slh... bkn gini cara nya... seharusnya kmu berusaha mengambil hati mamak mu. dn jika istri mu itu baik. pst dia gk akn mau menikah tanpah restu mertuanya. pst dia akn berkata sm mu. synk maaf kn aku, bkn aku tdk synk sm mu. tp aku gk mau jd menantu yg durhaka dn aku pun tdk ingin kmu jd ank yg durhaka. kita tundah ja pernikahan kita smpai ibu mu suka sama mu. aduh percuma kau pemain sinetron. labil loh... abis nya xan sudah satu rumah sii. jd tkt cwek tu gk lo nikahi mknya dia mau lo kabur dari rumah dn menjadi ank yg durhaka. jangan blng saya desi. lo pst akn dapat azab dr perbuatan lo sendiri. ingat itu.

    Reply
  • Nam Lia
    Nam Lia a month ago 2332

    Ya allah si mama ngomong nya gitu banget.
    Hati hati ma. Kalo ngomong. Kasian anaknya. Harus nya restu gak restu tetep doa nya yang baik. Kalo mama sayang sama eza berdoa sama alloh minta yang terbaik buat eza.

    Reply
  • NENIH KURNIA
    NENIH KURNIA a month ago 1505

    Astagfirullah.. Ganteng ganteng bikin bunda nangis, penyesalan diakhir loh..
    Hidup tanpa restu bunda itu pasti sengsara..

    Reply
  • Dwi nur Riszi
    Dwi nur Riszi a month ago 5839

    Siap siap aja masuk neraka
    Sdh lupa dy surganya ad dmn🙄

    Reply
  • Indah Suroso
    Indah Suroso 2 months ago 0601

    Ngeri kalau seorang ibu udah bilang sakit hati.

    Reply

Add your comment

Your email address will not be published.