Deddy Corbuzier GAGAL??

1109608
Download now
Published on March 09 ,2018 by Demian Aditya Channel

Gimana menurut kalian tentang video gw?
di cerna baik2 dulu sebelum berkomentar ya, jadilah netizen yang pintar

Category Tag

10 comments

  • Leon Shannon
    Leon Shannon 11 hrs ago 5909

    Gak mutu

    Reply
  • Nicho.A. Putra
    Nicho.A. Putra yesterday 1614

    NTPZ..👍

    Reply
  • Aditiya Kurnia
    Aditiya Kurnia 2 days ago 5708

    Gk saya gk pake jin saya pake celana bahan. Wkwk

    Reply
  • Tarno Sutar
    Tarno Sutar 2 days ago 0903

    Ke 3grredddd

    Reply
  • roasted z
    roasted z 4 days ago 2740

    Netizen Indonesia otak nya udah pada ga jalan mikir napa nyet org berkarya nih bukan orang yg terkenal karna sensasi tapi prestasi tolol dasar pantesan indo ga maju TOLOLL

    Reply
  • roasted z
    roasted z 4 days ago 2541

    Bang mending berkarya di luar disini abang ga pernah dihargai malah di caci maki dasar manusia otak micin terus berkarya bang

    Reply
  • Tv Youtube
    Tv Youtube 4 days ago 2028

    yang penting #2019 ganti president

    Reply
  • andy hendra
    andy hendra 5 days ago 0739

    Saya bukan pekerja seni sulap kak.
    Tapi saya setuju dengan pendapat kakak..
    Dengan membayar mungkin bisa membuat pekerja seni sulap bisa lebih mengembangkan lagi seni sulapnya.

    Reply
  • Miftahul Rizky
    Miftahul Rizky 5 days ago 2334

    Saya setuju dengan apa yang disampaikan demian, intinya kita semua harus saling menghargai. Menghargai itu penting. Ketika kita tidak bisa menghargai berarti sama saja dengan menghina karya anak bangsa sendiri..

    Reply
  • medan kia
    medan kia 5 days ago 1709

    Saya sangat setuju om... Orang Indonesia kebanyakan nyinyiran spt org kampungan, paling pinter klo menghujat orang dan sirik dngn keberhasilan orang lain. Ntah mrk itu bisa mikir atau tdk jika bisa mikir saya rasa Indonesia seharusnya sudah maju, mrk itu kebanyakan manusia barbar yang tdk bs mikir alias sumbu pendek bentar² meredak spt org kampungan! Jelas sebuah film semua itu akting mana mungkin terjadi lgsg jgn spt kampungan pemikiran ny, sama spt pesulap semua dengan latihan dan trik pesulap untuk menghibur anda, jgn kampungan dan sok pinter menghujad org. Dasar tai emg manusia² barbar ini

    Reply

Add your comment

Your email address will not be published.