2 Wanita yang Berusaha Masuk ke Mako Brimob Ditangkap

2150856
Download now
Published on May 13 ,2018 by BeritaSatuTV

Dua orang wanita yang berusaha masuk ke Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat ditangkap polisi. Keduanya diduga akan melakuan aksi penusukan terhadap anggota Brimob.

Official Website: http://beritasatu.tv

Facebook.com/BeritaSatuTV
Youtube.com/BeritaSatu
@BeritaSatuTV

Category Tag

10 comments

  • Ivan Khayr
    Ivan Khayr 2 hrs ago 4518

    sesungguh nya yg menciptakan islamophobia itu para teroris2 itu sendiri.
    ini perempuan pemuas Sex anggota isis dan di gangbang isis.

    Reply
  • dragness noob
    dragness noob 9 hrs ago 2201

    aura setan tatapan mencolok

    Reply
  • Denis gunawan
    Denis gunawan 10 hrs ago 5923

    FITNAH DAJJAL SUDAH MERAJALELA

    Reply
  • rara niara
    rara niara 19 hrs ago 0217

    Wkwkwk๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ kok bisa teroris dipelihara di penjara stelah mreka kluar dri penjara,mreka akan tambah brutal krna dipenjara teroris2 itu mendapat dakwah dan ceramah pemimpin radikal mereka di penjara otomatis aksi meneror mreka tambah brutal saat kluar penjara.sperti aman abdurrahman yg pengikutnya tmbah banyak di penjara ya krna aman abdurahman itu di dlm penjara aktif memberikan ceramah tentang jihad radikal dll

    Reply
  • Bagus Ikhsan
    Bagus Ikhsan 20 hrs ago 0810

    Bunuh aja lah semakin banyak yang di penjara semakin banyak yang benci maka dari itu bunuh aja lah tidak layak orang itu untuk dimaafkan

    Reply
  • Sajid Imran
    Sajid Imran 21 hrs ago 2938

    polisi dari dulu banyak di benci ya,,seharusnya para polisi itu mikir di mana kesalahan mereka,dan kata2 wajib sopan,dan hukum harus adil,biar gak di bom teroris terus,jangan mentang2 bawa senjata terus cara ngomg seenaknya,kita bisa membandingkan yg mana tegas dan yg mana kasar tapi pada tempatnya,kalo polisi gak berubah ya itu lah resikonya,mulutmu harimaumu,itu dia faktanya๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…
    kita aja tahu TNI itu tegas tapi coba lihat sama rakyat lembut,kayak kayak kalian ,gak pake helm aja udah ngatain ''bodoh''kalo nilang ya nilang aja,tapi kata2 di jaga,di bilang bodoh balik marah...hahaha...sehat gak kalian..?
    mau di hargai tapi tidak mau menghargai,,,oh kalo aku maaf aja,,kalian ngatain aku bodoh ya katain balik lah,๐Ÿ˜‰

    Reply
  • Rena one
    Rena one 22 hrs ago 3840

    sadis amit mukayya

    Reply
  • Yan Jin
    Yan Jin 24 hrs ago 3001

    orang yang bomin itu masih smp sd dan tk masak udah bisa

    Reply
  • Yan Jin
    Yan Jin 24 hrs ago 2828

    di tv ada tau

    Reply
  • MOBILE MPL
    MOBILE MPL yesterday 0517

    ITU MEREKA MUSLIM ? MEREKA BERCADAR.

    Reply

Add your comment

Your email address will not be published.