Foto Keluarga Terduga Pelaku Bom 3 Gereja di Surabaya - Special Report 13/05

1675185
Download now
Published on May 13 ,2018 by Official iNews

Tanggal Tayang: 13/05/18

Program berita harian yang menyajikan Informasi tercepat dan teraktual secara detail dari berbagai bidang secara LIVE, mulai dari peristiwa politik, hukum, sosial, budaya, ekonomi, dan olah raga, baik dari dalam ataupun luar negeri. Terdapat laporan langsung tim liputan handal kami dari tempat peristiwa yang bisa dijadikan sumber referensi informasi Anda. Dipandu oleh para host yang menarik, dengan gaya santai dan ringan. Saksikan iNews Pagi, iNews Siang, iNews Sore, dan iNews Malam, hanya di iNews agar Anda tidak tertinggal informasi.

Subscribe iNews Official Youtube Channel:
https://www.youtube.com/OfficialiNews

Follow Our Official Twitter: https://twitter.com/OfficialiNewsTV
Check Our Official Website: http://tv.inews.id/
Like Our Official Facebook: https://www.facebook.com/OfficialiNews
Follow Our Official Instagram: https://www.instagram.com/officialinewstv

Saksikan info berita terkini di:
iNews Pagi: Senin – Jumat Pukul 06.00 - 07.30 WIB | Sabtu – Minggu Pukul 04.30 - 06.30 WIB
iNews Siang: Senin – Jumat Pukul 12.00 - 13.30 WIB | Sabtu – Minggu Pukul 11.00 - 12.30 WIB
iNews Sore: Setiap Hari Pukul 17.30 - 19.00 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 16.30 - 18.00 WIB
iNews Malam: Senin – Jumat 21.00 - 22.00 WIB

Sabang, Lampung, Pelaihari, Banjarmasin, Masohi - 50 UHF | Lhokseumawe, Jabodetabek - 30 UHF | Banda Aceh - 40 UHF | Medan, Pontianak, Semarang - 45 UHF | Pematang Siantar - 58 UHF | Pekan Baru - 48 UHF | Tanah Datar, Bukit Tinggi, Palangkaraya - 33 UHF | Padang, Cirebon - 31 UHF | Batam, Samarinda - 61 UHF | Palembang, Kendari - 44 UHF | Pangkal Pinang - 37 UHF | Bengkulu, Merauke - 24 UHF | Bandung - 22 UHF | Tasikmalaya - 52 UHF | Magelang - 54 UHF | Surabaya - 62 UHF | Denpasar - 53 UHF | Mataram - 38 UHF | Kupang, Gorontalo 56 UHF | Makassar - 51 UHF | Mamuju - 28 UHF | Tarakan - 41 UHF | Palu - 45 UHF | Manado - 26 UHF | Ternate, Manokwari - 34 UHF | Indovision -Channel 83 |Top TV - Channel 83 | Okevision - Channel 101

Category Tag

10 comments

  • Wong ndeso
    Wong ndeso 9 hrs ago 0431

    Tak akan ada satupun negara di dunia yang akan menerima baik kalian!!! Citramu di mata dunia jg udah busuk. Tobat saja kalo kalian masih ingin melihat surgaNya.

    Reply
  • Wong ndeso
    Wong ndeso 9 hrs ago 4522

    Teroris = babi babi bersurban, babi babi berjilbab. Apa yang kalian berikan untuk Indonesia ini?? Negaramu sendiri, tempat kamu hidup?? Bom dan bom? Bunuh sana bunuh sini?? Kalian jangan mengaku Islam. Jihad Islam itu penuh kedamaian. Agama kalian itu lebih pantas disebut AGAMA TERORIS !! Lebih baik enyah saja kalian dari Indonesia. Keyakinan kalian haram diterapkan di Indonesia tercinta.

    Reply
  • Jordan Jordan
    Jordan Jordan yesterday 3337

    Manusia gudang nya salah itu benar. mana ada yang benar cuma... Belajar menjadi benar lah manusia bisa. intinya belajarlah manusia

    Reply
  • Kelinciku Imut
    Kelinciku Imut 3 days ago 3114

    Org2 macam gni nih yg bikin org islam hrus bsusah payah lgi bjuang mengembalikan nama baik agama islam...uda reda mslh yg dlu,balik gni lgiiiiii!!! Sebeeeel bgt sya bca komen2 oknum2 nonmuslim yg sllu brusaha tetep kekeuh mpertahankan opini mreka yg negatif ke org islam! Walaupun sdh djelasin bjuta2 kli bahwa dlm islam g boleh bunuh2 org sembarangan aja tpi tetep ajaaaa yaaa negatif thinkiiing mluluuu....stop dong! Capek hrus gni trus...teroris rasanya pengen ak bejek2 pke bomnya sdri trus aku masukin kamar besi biar mledak sdr g usah ikut2in org g bsalah...org islam yg kna imbasnya jadinyaa!! Hiiiiiih....gemes akuuuu.....😡😡😡😡😡

    Reply
  • Nur Alifah
    Nur Alifah 3 days ago 2514

    Ooohh teroris jln hidupmu .penuh kesesatan dan keterbelakangan mental tk tau kalian hidup untuk apa hingga jadi penjahat kalian anggab jihat sungguh tragis hidup dan matimu berakhir di surga isis

    Reply
  • Melani Sitompul
    Melani Sitompul 3 days ago 4110

    Kafir=Kasih Firman,Kita paling pantes dibilang gtu😄😄

    Reply
  • Firman Hidayat
    Firman Hidayat 3 days ago 4100

    ASSALAMUALAIKUM WR. SAYA SEBAGAI ORANG ISLAM MERASA LEGA PELAKU NYA UDAH KETANGKAP DAN YANG BOM GEREJA ITU ISLAM RADIKAL WALAUPUN SAYA BUKAN KRISTEN TAPI SAYA MENGHORMATI AGAMA KRISTEN SALAM ISLAM WASSALAMUALAIKUM WR.WB

    Reply
  • Ricky Ricky
    Ricky Ricky 4 days ago 3533

    Bukan salah keluarga itu, tapi salah agamanya. Teroris bukan sekali dua kali terjadi, tapi udah ratusan kali di dunia, dan semua samammerujuk ke kitab huek huek

    Reply
  • semy souhoka
    semy souhoka 4 days ago 3830

    Mereka belajar agama islam yg sesat, jdnya salah melangkah.

    Reply
  • J J
    J J 4 days ago 5818

    Keluarga besar pelaku itu ngerasa malu gak ya? Pasti punya keluarga besar lah, kaya adek atau kakak dari ayah dan ibunya.

    Reply

Add your comment

Your email address will not be published.