Detik-Detik Pengumuman Juara 1 Liga Dangdut Indonesia

1641034
Download now
Published on May 14 ,2018 by Indosiar

Selamat kepada Selfi dari Sulawesi Selatan atas kemenangannya di Liga Dangdut Indonesia. Selfi berhasil mengalahkan Rara dari Sumatera Barat dengan perolehan polling sebesar 52,41%

Tonton tayangan lengkap Indosiar di vidio.com atau klik http://bit.ly/tayanganlengkapIndosiar

Category Tag

10 comments

  • Dian Dian
    Dian Dian 4 days ago 1936

    Layak jdi juara krn mmng ddtnya kental,, bd dgn ra2 ddt dijdikn pop rock semua

    Reply
  • Aisyah Nanie
    Aisyah Nanie 5 days ago 0821

    Brsyukur kpda allah.swt krna memilih org yg benar utk jdi juara selfi kmu lah idola prtma q slma nya krna jujur dri da1 smpai da4 dn da asia aq cma mndngar kbr juara tpi stlah di lida aq sllu menunggu penampilan mu smoga sukses trus selfi

    Salam anak rantau

    Reply
  • andrian riu
    andrian riu 6 days ago 5816

    Baru kali ini aku liat acara paling aneh dan tidak ada bobot sama skali.program paling parah dan tidak ada gunaxa.

    Reply
  • CAKA RUDD
    CAKA RUDD 7 days ago 5354

    Ichal dan putri... Kelihatan sulawesinyaaa.. Keren anda berduaaaa....

    Reply
  • septiya minto pramudita
    septiya minto pramudita a week ago 5802

    Seharus nya gini
    Rara juara1
    Ridwan juara 2
    Arif juara 3
    Selfi juara 4
    Seharus nya gitu

    Reply
  • Hidayat Saputra
    Hidayat Saputra 3 weeks ago 0306

    Pendukung rara cuma bisa nunggu Liga dangdut asia...wkwk lol....apa hebatnya liga d asia???apa cuma ada title ASIA nya itu????wkwk...bagi saya liga dangdut indonesia yg bisa di ambil patokan...apaan lida asia bersaing ama peserta baru belajar dangdut...nggk banget....jurinyanya pun bukan penyanyi dangdut....wkwkwk buat RARA ambil aja deh title ASIA itu...wkwkwkwk不不不 bodoh amat...yh pnting selfi udah juara lida yg sesunggunya不不不

    Reply
  • Momon Sulistya
    Momon Sulistya 3 weeks ago 1146

    Selfi selamat kmu pantas jadi juara

    Reply
  • Purnama Ulan Dari
    Purnama Ulan Dari 3 weeks ago 4420

    Satu indonesia sudah tau kalo rara yang paling bagus kenapa tiba-tiba selfi yang jadi juara memang yaa hidup ini yang banyak duit pasti dia menag, cuman masalah sms doang
    Jijik liat selfi sumpah

    Reply
  • A i
    A i 4 weeks ago 3756

    Membangakan
    Tak salah pilih
    Banjir job dimana2 alhamdzulillah
    Tetap rendah hati tidak sombong
    Ewako
    Ini contoh bgi generasi muda bisa jaga diri
    Smga alloh tetap meridhoi
    AmiN aMIn....

    Reply
  • septiya minto pramudita
    septiya minto pramudita 4 weeks ago 1138

    Tenang rara liga dangdut asia menantimu

    Reply

Add your comment

Your email address will not be published.